Ranbir Kapoor Mengaku Menyesali Hal Ini Tentang Hubungannya dengan Mendiang sang Ayah, Rishi Kapoor

Ranbir Kapoor Mengaku Menyesali Hal Ini Tentang Hubungannya dengan Sang Ayah, Rishi Kapoor
Ranbir Kapoor Mengaku Menyesali Hal Ini Tentang Hubungannya dengan Sang Ayah, Rishi Kapoor (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor sedang bersiap-siap untuk merilis film terbarunya, 'Animal' yang akan menampilkan dirinya berbagi layar dengan Anil Kapoor, Bobby Deol dan Rashmika Mandanna.

Jika dilihat dari trailer film ini, maka 'Animal' merupakan sebuah film tentang hubungan antara ayah dan anak pada intinya.

Ranbir menjadi kasar dan ia ingin melakukan segalanya untuk mendapatkan persetujuan dari ayahnya dan bersinar di matanya.

Karena film ini bercerita tentang hubungan ayah dan anak, Ranbir berbicara tentang kehidupan pribadinya dan hubungan yang ia miliki dengan ayahnya, Rishi Kapoor.

Tim dari 'Animal' menghadiri sebuah acara untuk film ini di Hyderabad dan selama acara tersebut, Ranbir berbicara tentang almarhum ayahnya.

"Saya kehilangan ayah saya dalam beberapa tahun terakhir dan saya pikir setiap orang yang kehilangan orang tua, mereka selalu merasa bahwa mereka tidak pernah menghabiskan cukup waktu dengan mereka," ujar Ranbir.

Lebih lanjut ia mengakui satu hal yang ia sesali tentang hubungannya dengan sang ayah.

"Ketika saya tumbuh dewasa, ayah saya sangat sibuk, dia syuting hampir sepanjang waktu, double shift-triple shift, dia bepergian ke mana-mana, jadi di suatu tempat kami selalu melihatnya dengan penuh cinta dan rasa hormat, tetapi tidak ada hubungan yang benar-benar bersahabat di antara kami. Kami tidak bisa duduk dan mengobrol, dan saya benar-benar memiliki satu penyesalan dalam hidup saya, yaitu saya berharap bisa berteman dengan ayah saya. Saya berharap saya dapat berbagi lebih banyak dengannya, yang merupakan satu penyesalan yang selalu saya jalani," bebernya.

Rishi Kapoor meninggal dunia pada tahun 2020 setelah berjuang melawan Leukemia selama 2 tahun.

Ranbir pernah berbagi layar dengan ayahnya, Rishi Kapoor hanya dalam satu film 'Besharam' yang juga dibintangi oleh Neetu Singh.