Catherine Zeta-Jones Mengaku 'Om Shanti Om' yang DIbintangi Shah Rukh Khan Adalah Film Favoritnya

Catherine Zeta-Jones Mengaku 'Om Shanti Om' yang DIbintangi Shah Rukh Khan Adalah Film Favoritnya
Catherine Zeta-Jones Mengaku 'Om Shanti Om' yang DIbintangi Shah Rukh Khan Adalah Film Favoritnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris senior Hollywood Catherine Zeta-Jones mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, 'Om Shanti Om' merupakan salah satu film favoritnya.

Diketahui, Catherine menghadiri Festival Film Internasional India (IFFI) bersama suaminya yang juga seorang aktor, Michael Douglas, Senin (27/11/2023).

Dia akan menerima penghargaan Satyajit Ray Lifetime Achievement Award pada acara penutupan festival ini pada hari Selasa (28/11/2023), besok.

Catherine Zeta-Jones juga merupakan penggemar film roman epik Ritesh Batra "The Lunchbox", yang dibintangi oleh mendiang Irrfan Khan, Nimrat Kaur dan Nawazuddin Siddiqui.

"Saya selalu menjadi penggemar berat dari Bollywood dan sebagai seorang penyanyi dan penari, saya bermimpi (bahwa) mungkin industri film Inggris akan membuat film-film jenis Bollywood dan saya akan dapat berperan," katanya kepada para reporter di Panaji, Goa.

Aktor ini mengatakan bahwa ia telah menunjukkan kepada putranya, "Om Shanti Om" yang merupakan salah satu film favoritnya.

"Dan ketika teman-teman anaknya datang, ia berkata, 'Kamu ingin menonton film dari India, ini adalah film favorit ibuku'. Kami menyukainya dan kami menontonnya berkali-kali," ujarnya.


Catherine Zeta-Jones mengatakan bahwa jika ia harus membuat sebuah film di India, ia ingin sekali bermain dalam sebuah film seperti "The Lunchbox", yang merupakan salah satu "film favoritnya sepanjang masa".

Bintang "The Mask of Zoro" ini mengatakan bahwa ia menemukan film ini dalam sebuah penerbangan internasional yang panjang.