Ayah Karan Johar Mengidap Kanker Saat Membuat Film Kal No Ha No, Shah Rukh Khan Sedih

Karan Johar dan ayahnya
Karan Johar dan ayahnya (Foto : Indian Express)

Antv – Kal Ho Naa Ho, karya Karan Johar, mengisahkan tentang seorang pria yang menghadapi kematian dan melakukan perjalanan ke New York untuk perawatan medisnya. Namun, bagi Karan, cerita ini menjadi sangat pribadi karena selama produksi film tersebut di New York, ayahnya, Yash Johar, didiagnosis menderita kanker esofagus. 

Dalam otobiografi berjudul "An Unsuitable Boy" Karan merenung tentang bagaimana cerita di layar mencerminkan perjuangan kehidupan nyata yang dihadapinya selama bulan-bulan sulit itu.

Ketika proses syuting dimulai di luar ruangan di Toronto, Karan bertemu dengan seorang pembaca cangkir kopi yang memberinya peringatan misterius tentang bulan Agustus. Pembaca itu memperingatkannya untuk menjaga diri pada dua hari pertama bulan tersebut, karena mungkin akan menerima berita yang mengguncang hidupnya. 

Pada tanggal kedua bulan Agustus 2003, prediksi itu menjadi kenyataan ketika Karan mendapat kabar buruk tentang kesehatan ayahnya. Saat sedang syuting adegan perkenalan Saif Ali Khan di New York, ayahnya menariknya ke samping dan mengungkapkan berita tragis tersebut.

Karan mengingat momen sulit itu, di mana tanpa alasan yang jelas, ia spontan bertanya kepada ayahnya apakah ia menderita kanker. Jawaban ya dari ayahnya membuatnya terduduk di kursi dengan kesedihan. 

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Ayah Karan Johar. (Foto: Indian Express)