Salman Khan Mengatakan Kariernya Tak Pernah Mencapai Titik Terendah

Salman Khan
Salman Khan (Foto : India Today)

AntvAktor Salman Khan baru-baru ini membahas perjalanan suka dan duka selama lebih dari 35 tahun kariernya di dunia perfilman. Dalam wawancara terbaru dengan India Today, Salman menyatakan bahwa momen sulit dalam kariernya "mungkin dianggap sebagai puncak kesuksesan bagi 99,9 persen populasi" di India. 

Ia menambahkan bahwa meskipun banyak orang memiliki penampilan yang lebih menarik, bakat yang luar biasa, dan dedikasi yang tinggi, namun belum mencapai keberhasilan yang diinginkan.

Salman menjelaskan, "Ketika saya memulai karier, momen sulit yang Anda sebutkan, itu bukanlah titik rendah bagi saya. Saya berjuang, dan jika saya tidak berhasil, saya akan menerimanya dengan senang hati. Ada banyak orang yang memiliki kecantikan, bakat, semangat, dan kerja keras yang jauh lebih tinggi, tetapi belum mencapai puncak kesuksesan. Jadi, saat Anda melihatnya, apa yang Anda sebut sebagai titik terendah, menurut saya, mungkin menjadi puncak kesuksesan bagi 99,9 persen penduduk negara ini. Jadi, menurut saya, tidak ada titik terendah."

Salman juga menyampaikan rasa syukurnya terhadap anugerah yang diberikan Tuhan kepada dirinya, keluarganya, dan keluarganya. Ia mengungkapkan rasa berkatnya setiap pagi dan mengaku bahwa dia merasa sangat diberkati. Salman berpendapat bahwa kesuksesannya mungkin tidak sebanding dengan usaha kerasnya, dan dia memberikan contoh Katrina Kaif sebagai seseorang yang, menurutnya, lebih pantas meraih kesuksesan.

Pada awal kariernya, Salman memulai debut sebagai aktor pendukung dalam film Biwi Ho To Aisi pada tahun 1988, kemudian mencapai sukses besar dengan Maine Pyar Kiya pada tahun berikutnya. Saat ini, ia menikmati kesuksesan film terbarunya, Tiger 3, di mana ia kembali memerankan mata-mata super.

Tiger 3 yang merupakan penampilan ketiga Salman Khan untuk Yash Raj Films sebagai mata-mata yang bernama Tiger, dirilis pada perayaan Diwali. Selain Salman, film ini juga menampilkan Katrina Kaif, Emraan Hashmi, Revathy, Vishal Jethwa, Kumud Mishra, Ranvir Shorey, dan Simran.

Dalam wawancara dengan PTI, Salman menyatakan, "Dengan berkat Tuhan, saya dapat memberikan Jumat, Sabtu, dan Minggu bersama penggemar. Namun, setelah itu, film juga harus mempertahankan kualitasnya agar orang ingin menontonnya berulang kali. Begitulah cara film mencapai angka yang tinggi ketika penonton kembali menontonnya dua atau tiga kali."