Ranbir Kapoor Terang-Terangan Mengaku Ingin Menjadi Teman Dekat dan Main Film Bareng Prabhas

Ranbir Kapoor Terang-Terangan Mengaku Ingin Menjadi Teman Dekat dan Main Film Bareng Prabhas
Ranbir Kapoor Terang-Terangan Mengaku Ingin Menjadi Teman Dekat dan Main Film Bareng Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor, yang saat ini sedang gencar mempromosikan film barunya 'Animal', terang-terangan mengaku ingin menjadi teman dekat superstar Telugu, Prabhas.

Ranbir Kapoor juga mengatakan bahwa ia ingin menjadi bagian dari film yang dibintangi Prabhas dan Sandeep Reddy Vanga berikutnya yang berjudul 'Spirit'.

Hal itu disampaikan Ranbir Kapoor saat tampil dalam sebuah acara yang berjudul Unstoppable With NBK 2 untuk mempromosikan 'Animal', bersama lawan mainnya Rashmika Mandanna dan sutradara Sandeep Reddy Vanga.

Dalam video yang beredar viral di media sosial X (dulu Twitter), pada acara yang dipandu oleh Nandamuri Balakrishna tersebut, Ranbir Kapoor memanggil Prabhas dengan sebutan "Anna".

Dalam klip terlihat, Rashmika dan Sandeep Reddy Vanga diberi tugas untuk menulis nama-nama teman terdekat Ranbir Kapoor di industri Telugu.

Rashmika memenangkan tugas tersebut dengan menulis nama dirinya dan Sandeep (sutradara film Animal). Sandeep Reddy Vanga menulis nama Prabhas.

Atas tulisan Sandeep itu, Rambir langsung meresponnya dan mengatakan, "Saya ingin berteman dengannya tetapi dia tidak. Saya juga seorang penggemar. Tetapi ini adalah teman-teman dekat saya (menunjuk ke papan nama Rashmika) di Industri Telugu."

Ranbir Kapoor juga terdengar mengatakan, "Filmnya (Sandeep Reddy Vanga) berikutnya adalah bersama Prabhas Anna. Jika ia memiliki peran kecil untuk saya, saya juga ingin menjadi bagian dari film tersebut."

Video tersebut diketahui telah dibagikan secara luas oleh banyak penggemar Prabhas dan yang lainnya di media sosial X, dan menuai sejumlah komentar.