Dapat Cuti Hanya 2 Hari, Vicky Kaushal Dapat Peringatan dari Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : Instagram: @katrinakaif)

AntvVicky Kaushal sedang dalam proses syuting film Sam Bahadur ketika dia melangsungkan pernikahan dengan Katrina Kaif. Pada pesta pernikahan, aktor ini terlihat dengan bangga memamerkan janggutnya. 

Dalam wawancara terbaru, Vicky menceritakan pengalaman pernikahannya dan mengungkapkan bahwa meskipun ia mengambil cuti dari syuting untuk menikah, ia diminta untuk kembali ke lokasi syuting hanya dua hari setelah upacara pernikahan. 

Ketika Katrina mendengar hal ini, dia memberikan 'dhamki' kepada Vicky agar 'melupakan pernikahannya'.

"Saya telah menyelesaikan setengah syuting film sebelum pernikahan saya, dan kemudian saya pergi untuk menikah. Tepat setelah pernikahan, dalam dua hari, mereka menelepon saya untuk kembali ke lokasi syuting. Meskipun saya diberi 'dhamki' bahwa saya harus kembali dalam dua hari, saya memutuskan untuk tetap menikmati momen pernikahan saya. Setelah lima hari, baru saya kembali ke lokasi syuting," kata Vicky dalam wawancara dengan Pinkvilla.

Vicky juga berbagi kebahagiaan pernikahannya, menyebutnya sebagai berkah dan merasa seperti kembali ke rumah. Ia mendeskripsikan perasaan sukoon (kedamaian) dan menyatakan bahwa bersama Katrina adalah pengalaman yang luar biasa. Mereka sering bepergian bersama, sesuatu yang baru ia rasakan setelah menikah.

Film Sam Bahadur, yang sedang disyuting oleh Vicky Kaushal, menggambarkan kehidupan Field Marshal Sam Manekshaw, menyoroti pengorbanannya untuk bangsa. 

Film ini memberikan penghormatan pada keberanian dan kecerdasan Manekshaw, seorang perwira Angkatan Darat India yang berperan penting dalam perang Indo-Pak tahun 1971, menyebabkan terbentuknya Bangladesh.