Amitabh Bachchan Mengaku Menyukai Wanita di Dunia: Semua Wanita itu Cantik!

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Siasat)

Antv – Superstar Amitabh Bachchan, yang saat ini memandu acara Kaun Banega Crorepati Juniors, seringkali terlibat dalam percakapan menghibur dengan kontestan muda di kursi panas.

Dalam percakapan baru-baru ini, sang aktor berusia 80 tahun itu ditanya tentang siapa yang dia sukai.

Berkolaborasi dengan Atyukt Behuray, seorang siswa kelas lima asal Vadodara, Gujarat, Amitabh Bachchan tersenyum ketika saudara perempuannya mengungkapkan bahwa banyak gadis sekolah menyukai Atyukt.

Saat dia digoda oleh ketua kuis, Atyukt malu dan meminta agar tidak membahas hal tersebut, menyatakan bahwa dia harus kembali ke sekolah.

Dia kemudian membalik pertanyaan itu kepada Amitabh, bertanya, "Berapa banyak gadis yang kamu sukai?" Amitabh, yang memiliki basis penggemar dari semua kelompok umur, dengan santai menjawab, "Di dunia ini, saya naksir setiap wanita karena semua orang cantik. Semua wanita yang duduk di sini adalah pesona. Dan semua pria di sini adalah temanku."

Tanggapan ini meraih tepuk tangan meriah dari penonton. Amitabh sering berbagi momen istimewa dengan penggemar di lokasi syuting KBC.

Pada salah satu episode di bulan September, seorang penggemar wanita memberanikan diri dengan berdiri dan menyanyikan lagu "Jab Se Tumko Dekha" dari film Kaalia tahun 1981, membuat Amitabh tersipu malu saat dia memberikan ciuman terbang ke arahnya.