Salman Khan Memakai Sepatu Robek dan Pudar saat Promosi 'Tiger 3', Begini Reaksi Penggemar

Salman Khan Memakai Sepatu Robek dan Pudar saat Promosi 'Tiger 3', Begini Reaksi Penggemar
Salman Khan Memakai Sepatu Robek dan Pudar saat Promosi 'Tiger 3', Begini Reaksi Penggemar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan, selama ini dinilai merupakan salah satu aktor yang memiliki kepribadiannya yang mewah, tercermin dari gaya hidupnya yang sederhana.

Terlepas dari ketenarannya yang luar biasa, ia memilih untuk tetap rendah hati dan membumi, tidak pernah terlihat berpenampilan glamor layaknya seorang superstar.

Baru-baru ini, saar Salman Khan sedang mempromosikan film terbarunya, 'Tiger 3', tetiba menjadi berita utama setelah ia tertangkap kamera mengenakan sepatu yang robek dan pudar saat wawancara.

Para penggemar terpesona oleh kesederhanaan dan kebiasaan aktor ini untuk menggunakan kembali produk yang telah dipakai, sehingga memenangkan hati mereka.

Segera setelah foto tersebut muncul di media sosial, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Seorang penggemar menulis, 'Saya menyukai kesederhanaannya, saya mencintaimu Salman!!!'

Penggemar lainnya menambahkan, 'Itu benar... tidak perlu mengenakan pakaian yang mahal untuk terlihat menarik dan menarik perhatian.'

Yang lainnya memberikan emoji hati berwarna merah pada postingan tersebut.


Salman baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan, menyusul kesuksesan besar dari 'Tiger 3'. Ia mengatakan, "Jangan pernah membiarkan kesuksesan menghantam kepala Anda. sangat menakjubkan bahwa dua karakter yang paling saya cintai, Prem dan Tiger, telah banyak menghibur orang-orang di Diwali! Sebagai seorang aktor, saya hanya ingin menciptakan kenangan bagi orang-orang melalui merek sinema saya dan saya beruntung bahwa mereka juga mencintai saya'.

Ia lebih lanjut menambahkan, 'Pencapaian-pencapaian selalu menjadi hal yang istimewa tetapi yang lebih menakjubkan adalah menciptakan karakter yang tetap berada di hati para penonton selamanya." Salman mengatakan bahwa ia berharap orang-orang akan selalu menghargai Prem dan Tiger secara setara. "Karena bagi saya, kedua karakter ini telah memberikan saya apresiasi yang sama. Jadi, saya tidak dapat memilih salah satunya.