Box Office Tiger 3 di Hari ke-8 Bakal Terpengaruh Oleh Final Piala Dunia India Vs Australia?

Tiger 3 Jadi Film ke-9 Salman Khan yang Tembus Rs 300 Crore di Box Office Seluruh Dunia
Tiger 3 Jadi Film ke-9 Salman Khan yang Tembus Rs 300 Crore di Box Office Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film aksi terbaru Salman Khan yang berjudul Tiger 3, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di box office India.

Film yang juga dibintangi Katrina Kaif tersebut telah melampaui pendapatan sebesar Rs 200 crore selama enam hari penayangan, sejak dirilis 12 November 2023, lalu. 

Meski pada awal penayangan film ini mencapai angka yang mengesankan, yakni mencapai Rs 44,5 crore, namun ada kemungkinan akan menghadapi penurunan pendapatan akibat Final Piala Dunia yang diselenggarakan di hari Minggu.

Di sutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Yash Raj Films (YRF), Tiger 3 menampilkan Salman Khan sebagai pemeran utama karakter Tiger dan Katrina Kaif yang memerankan Zoya. 

Meskipun film ini mencatat keberhasilan di box office, Salman Khan menyadari dampak Final Piala Dunia Cricket terhadap pendapatan film pada Hari ke-8, khususnya pada hari Minggu.

Menangaggapi hal tersebut, Salman Khan mengatakan, "India selalu menang, jadi dari perspektif itu, koleksi kami sangat bagus." katanya dikutip dari laman Times Of India pada Minggu, 19 November 2023.

"Abhi Inshallah, kal India jeet jayegi, aur uske baad, aap sab wapas theatres mein" (Sekarang, insya Allah, besok India akan menang, dan setelah itu, kalian semua bisa kembali ke bioskop)." sambung Salman Khan.