Tak Suka Pesta, Emraan Hashmi Ungkap Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan Tidak Menyenangkan

Emraan Hashmi dan Shah Rukh Khan
Emraan Hashmi dan Shah Rukh Khan (Foto : Indian Express)

Antv – Aktor Emraan Hashmi mencatat kunjungannya ke ulang tahun Shah Rukh Khan baru-baru ini, meskipun terlihat kurang menikmati acara tersebut. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apakah dia "bersenang-senang" di pesta besar Shah Rukh Khan, Emraan menjawab dengan mengatakan, "Definisikan kesenangan." Dia menjelaskan bahwa dia bukanlah tipe orang yang suka berpesta, dan alasan utama dia jarang hadir di pesta industri adalah karena dia tidak minum.

Dalam percakapan dengan Zoom Entertainment, Emraan berbicara tentang mempertahankan profil rendah dan mengungkapkan keyakinannya bahwa para bintang harus memelihara daya tarik tertentu untuk memastikan kesuksesan film mereka.

Ketika berbicara tentang pengalamannya di Mannat Shah Rukh Khan, dia menyatakan, "Saya tidak tinggal lebih dari jam 12, karena saya bangun jam 6:30, 7 pagi." Emraan menambahkan bahwa dia menjadi lebih disiplin setelah pandemi, dan dia menikmati gaya hidupnya yang baru.

Dia melanjutkan, "Saya bukanlah penggemar pesta. Saya tidak tahu mengapa. Mereka hanya tidak memberikan kepuasan bagi saya. Saya tidak minum, dan itulah inti dari masalahnya. Saya juga tidak suka berbasa-basi di industri film. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengobrol di toko setelah selesai bekerja."

Emraan Hashmi juga mengungkapkan bahwa dia tidak menghadiri pemutaran film karena merasa "wajib keluar dan memberikan pujian." 

"Saya tidak bisa melakukannya jika saya tidak suka. Bukan berarti saya membenci film tersebut, tetapi bagaimana jika saya tidak menyukainya? Saya tidak bisa berbohong. Hal itu terlihat di wajah saya. Tidak ada niat buruk," tambahnya.

Meskipun banyak tokoh industri hiburan yang hadir di pesta ulang tahun Shah Rukh Khan, termasuk Alia Bhatt, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Mahendra Singh Dhoni, Kiara Advani, dan lainnya, Emraan tetap menciptakan batasan dan memberikan pandangan jujur ​​tentang preferensinya terhadap kehidupan sosial.