Pernah Jalin Hubungan, Deepika Padukone Sebut Ranbir Kapoor Pacar yang Menyedihkan

Ranveer Singh, Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranveer Singh, Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Instagram)

AntvDeepika Padukone dan Ranbir Kapoor menciptakan sejarah yang mencerminkan konsep toksisitas. Meskipun saat ini mereka memiliki hubungan baik, pada suatu waktu mereka pernah menjalin hubungan dan mengumumkan cinta mereka kepada publik. 

Namun, hubungan mereka berakhir, dan keadaannya jelas tidak ramah setelah Deepika Padukone meminta dukungan kondom kepada Ranbir Kapoor dalam episode Koffee dengan Karan pada saat itu.

Deepika Padukone bahkan pernah mengenakan kalung dengan nama Ranbir Kapoor di lehernya ketika mereka berpacaran. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung baik, dan Ranbir tidak muncul sebagai pasangan yang perhatian. Ini terlihat dalam video lama yang menampilkan percakapan antara Deepika dan Ranbir di acara obrolan yang dibagikan di akun Instagram planetdeepika.

Dalam klip tersebut, Ranbir Kapoor sedang berbicara dengan Karan Johar, dan Deepika memberikan penilaian negatif terhadapnya. Deepika mengatakan, "Ranbir sebagai pacar itu menyedihkan. Jika ada skala minus, dia akan berada di atas skala minus. Jika Anda merasa kedinginan, dia tidak akan pernah memberikan jaketnya kepada Anda. Sebaliknya, dia akan memberi Anda dua botol air panas dan mengira Anda akan tiba-tiba merasa hangat."