WOW! Film Tiger 3 Salman Khan, Melewati Angka Rs 100 Crore di Box Office dalam Waktu 2 Hari

WOW! Film Tiger 3 Salman Khan, Melewati Angka Rs 100 Crore di Box Office dalam Waktu 2 Hari
WOW! Film Tiger 3 Salman Khan, Melewati Angka Rs 100 Crore di Box Office dalam Waktu 2 Hari (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film terbaru dari superstar Bollywood, Salman Khan, Tiger 3, yang tayang di layar lebar pada hari raya Diwali telah meraup Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), dalam waktu dua hari setelah perilisannya.

Film yang menjadi pembuka terbesar bagi Khan dengan Rs 44.5 crore (setara Rp91,67 miliar), pada hari pertama, telah menghasilkan Rs 57.50 crore (setara Rp118,45 miliar), pada hari kedua, sehingga total pendapatannya mencapai Rs 102 crore (setara Rp210,12 miliar), di India.

Sebelumnya, Salman mengatakan kepada Variety dalam sebuah pernyataan, "Para penonton memiliki hubungan dengan Tiger, mereka telah mengikuti perjalanannya, mereka merasakan sebuah hubungan dengan karakter-karakternya dan kali ini film ini lebih personal, lebih emosional. Ditambah lagi, film ini akan dirilis pada hari Diwali, jadi kami berharap para penonton dapat menikmati kembang api di layar lebar dan menikmati film ini bersama keluarga mereka di bioskop."

Tiger 3 merupakan sekuel dari film Tiger Zinda Hai dan Ek Tha Tiger. Film ini merupakan bagian dari dunia mata-mata yang ambisius dari studio ini yang menyaksikan karakter-karakter dari film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan film War yang dibintangi oleh Hrithik Roshan yang juga tampil secara khusus.

Berlatar belakang setelah peristiwa Pathaan, Tiger 3 melihat mata-mata tituler Salman berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarga dan negaranya. Film ini menandai film kelima dalam YRF Spy Universe. 



Disutradarai oleh Maneesh Sharma dan dibintangi oleh Katrina Kaif