Mantap! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-2 Luar Biasa, Hasilkan hingga Rp123,6 Miliar

Mantap! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-2 Luar Biasa, Hasilkan hingga Rp123,6 Miliar
Mantap! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-2 Luar Biasa, Hasilkan hingga Rp123,6 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kian mantap! Film Tiger 3 yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif, yang dirilis pada hari raya Diwali telah menjadi film pembuka terbesar bagi sang superstar hingga saat ini.

Film arahan Maneesh Sharma, yang juga menampilkan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama ini, mengumpulkan Rs 42.25 crore (setara Rp87,06 miliar), pada hari pembukaannya meskipun ada Lakshmi Puja.

Film Tiger 3, yang juga memanjakan para penonton dengan cameo bintang-bintang seperti Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dan Hrithik Roshan sebagai Kabir, telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa di hari kedua.

Menurut Box Office India, Tiger 3 akan dengan mudah melewati angka Rs 55 crore nett (setara Rp113,3 miliar), dan ada kemungkinan besar film ini akan menghasilkan hingga Rs 60 crore nett (setara Rp123,6 miliar), tergantung pada 5-6 jam terakhir penayangannya di hari ke-2.

Penghasilan film ini telah menunjukkan pertumbuhan sekitar 40 persen meskipun ada perayaan Diwali, yang merupakan hal yang sangat besar.

Film yang dibintangi oleh Salman Khan ini sekarang ingin mendapatkan Rs 100 crore nett (Rp206 miliar), hanya dalam dua hari perilisannya, sesuai dengan perkiraan awal.

Sebelumnya, rumah produksi Yash Raj Films (YRF) mengatakan bahwa Tiger 3 telah mendapatkan Rs 94 crore (setara Rp193,64 miliar), dalam pendapatan kotor global, menjadikan film ini sebagai film dengan pendapatan tertinggi dalam perilisan Diwali di sinema Hindi.

Mereka juga mengatakan bahwa Tiger 3 telah menerima hari pembukaan terbesar untuk film Salman dan juga film dalam franchise Tiger.



Film Tiger 3 merupakan sekuel dari film tahun 2017, Tiger Zinda Hai dan merupakan bagian dari dunia mata-mata yang ambisius dari YRF.