30 Tahun Film Baazigar, Kajol Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan

30 Tahun Film Baazigar, Kajol Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan
30 Tahun Film Baazigar, Kajol Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris ikon Bollywood, Kajol, merayakan 30 tahun film Baazigar dan mengenang dirinya yang saat itu berusia 17 tahun, pertama kali bertemu dengan Shah Rukh Khan, pasangan ikoniknya.

Kajol telah mengunggah sebuah tulisan untuk menandai 30 tahun film pertamanya, Baazigar. Ia telah berbicara tentang bagaimana ia pertama kali bertemu dengan Shah Rukh Khan dan masih berusia 17 tahun ketika film ini dibuat. Film ini merupakan film keduanya setelah ia memulai debutnya dengan film Bekhudi.

Berbagi beberapa foto dari film ini, Kajol menulis di Instagram, "#baazigar menyelesaikan 30 tahun. Set ini adalah sebuah set yang penuh dengan banyak hal pertama... Pertama kali saya bekerja dengan Saroj Ji, pertama kali saya bertemu dengan @iamsrk. Pertama kali saya bertemu dengan @anumalikmusic ... dan saya masih berusia 17 tahun ketika saya memulai film ini ... Abbas bhai dan Mustan bhai benar-benar memperlakukan saya dengan segala kemanjaan seorang anak kesayangan. Dan bagaimana saya bisa melupakan @therealxt , @iam_johnylever , @theshilpashetty .. Begitu banyak kenangan indah dan tawa yang tak terbendung .. Hingga hari ini, setiap lagu dan dialog membawa senyum lebar di wajah saya .. Hanya karena .. #30tahunbaazigar."

Mengomentari postingannya, seorang penggemar menulis, "Poster terakhir sangat epik.. Meninggal sambil tertawa."

Yang lain menulis, "Baru berusia 17 tahun? Bagaimana gadis remaja itu terlihat begitu percaya diri?"

Seorang lainnya berkomentar, "Saya harap Anda dan Shah Rukh Khan akan bermain lagi, kami memiliki banyak kenangan tentang film-film Anda...kami mencintaimu."

Satu orang lagi bereaksi dengan takjub, "30 tahun!!!"

Banyak penggemar juga menulis kalimat-kalimat populer dari film ini di bagian komentar. Seorang penggemar menulis, "Kabhi kabhi jeetne keliye harna bhi padtha hai aur haar kar jeetne walon ko Baazigar kehthe hai."

Yang lainnya menulis, "Baazigar O Baazigar."



Disutradarai oleh Abbas-Mustan, Baazigar dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Shilpa Shetty dan Kajol sebagai pemeran utama, bersama dengan Siddharth, Shilpa Shetty, Dalip Tahil, Johnny Lever dan Rakhee Gulzar.