Dikalahkan oleh Dunki Shah Rukh Khan, Film Tiger 3 Salman Khan Mendapat Rating Rendah

Dunki dan Tiger 3
Dunki dan Tiger 3 (Foto : Koimoi)

AntvSalman Khan telah menghadapi berbagai tantangan dalam memastikan keberhasilan Tiger 3, yang dijadwalkan rilis pada 12 November. Meskipun berupaya maksimal, Bhaijaan tidak dapat mengatasi kehadiran Shah Rukh Khan tahun ini. 

Meski film yang sudah dipesan sebelumnya belum mencapai tingkat keberhasilan yang diharapkan, film Spy Universe juga mendapatkan kinerja yang kurang baik menurut IMDb. Yang mengejutkan, ternyata film tersebut dikalahkan oleh Dunki milik Shah Rukh Khan.

Drama sosial yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, yang dirilis pada 22 Desember, mempertahankan posisi teratas sebagai film paling dinantikan di IMDb, meskipun Tiger 3 karya Salman Khan menempati posisi kedua. Walaupun film Salman Khan tersebut memiliki rating 8,2, Dunki meraih peningkatan yang lebih baik.

Selain kedua film tersebut, Animal yang diperankan oleh Ranbir Kapoor dan Sam Bahadur yang dibintangi oleh Vicky Kaushal juga masuk dalam daftar film paling dinantikan. Namun, dengan waktu hampir satu setengah hari menjelang rilis Tiger 3, film tersebut masih berada di posisi bawah Dunki milik Shah Rukh Khan dalam daftar ini. Menariknya, ini bukanlah satu-satunya kemenangan yang diraih Shah Rukh Khan tahun ini.

Jika melihat dari sisi pemesanan tiket awal, Salman Khan juga berada di belakang Shah Rukh Khan. Pathaan, film Shah Rukh Khan, berhasil mencatatkan hampir 556 ribu pemesanan tiket untuk hari pertama, sementara Tiger 3 saat ini hanya memiliki 145 ribu pemesanan awal untuk hari pembukaan di National Cinema Chains.

Meskipun Tiger 3 belum dapat menyaingi film Spy Universe dan Pathaan, secara otomatis film tersebut gagal mengungguli Dunki, yang berada di peringkat teratas! Jawan, film Atlee Shah Rukh Khan, mencatatkan penjualan tiket sebanyak 557 ribu pada hari pembukaan.

Dengan demikian, tahun ini, Shah Rukh Khan berhasil mengalahkan Salman Khan bukan hanya sekali, tetapi sudah dua kali, dan dengan Dunki menduduki peringkat tertinggi dalam daftar film paling dinantikan IMDb, SRK mencatatkan kemenangan ketiganya.