Ranbir Kapoor Sempat Meramal Karir Imran Khan di Bollywood Tak Akan Bertahan Lama

Imran Khan dan Ranbir Kapoor
Imran Khan dan Ranbir Kapoor (Foto : IMDb)

Antv – Dengan daya tarik komedinya yang menyentuh hati dan pesonanya yang ramah, aktor Imran Khan berhasil merebut hati dalam karirnya yang relatif singkat namun berpengaruh di dunia Bollywood.

Saat ini, karya-karya filmnya dipuji karena keaslian mereka, dan penggemar merindukan kehadiran Imran di layar. Namun, jauh sebelum Imran memutuskan untuk berhenti berakting, Ranbir Kapoor telah meramalkan kemungkinan ini dalam penampilan mereka bersama di musim sebelumnya Koffee with Karan.

Video klip Ranbir dan Imran telah menjadi viral di Reddit. Dalam rekaman tersebut, Ranbir berkata, "Kau tahu, dia juga terlihat seperti seseorang yang, di puncak karirnya, mungkin akan meninggalkannya. Anda tahu, jika dia tidak tertarik." Imran tampaknya menanggapi dengan, "Kamu mau," menyebabkan reaksi beragam di antara penonton. Karan menambahkan, "Dia tidak akan pergi ke mana-mana."

Penggemar memberikan pendapat mereka di bagian komentar. Seorang penonton menulis, "Dia (Imran) menemukan jalurnya dan melakukan dengan baik di sana." Yang lain menambahkan, "Saya mendengar dia juga manusia yang baik...." Ada juga yang berkomentar, "Ahhh, Ranbir terlihat sangat bagus saat itu. Ini adalah saat-saat terbaik!"

Penggemar Imran Khan sering menyatakan kerinduan mereka untuk "era komedi romantis Bollywood Imran Khan." Beberapa bulan lalu, aktor tersebut menggoda kemungkinan comeback dalam sebuah postingan Instagram oleh Zeenat Aman.

Di bagian komentar postingan tersebut, seorang penggemar menulis, "Zeenat Ji juga telah kembali, sekarang giliran @imrankhan saya, kapan?"

Dengan cukup mengejutkan, Imran menjawab, "Chalo Aditi, serahkan ini ke internet... 1 juta suka dan saya akan melakukannya." Ia membagikan postingan Instagram Zeenat di storynya dengan judul, "Catatan tentang cara membuat comeback dari Zeenat Ji."