Deretan Selebritas Bollywood yang Masih Berteman Setelah Putus Cinta, Ada Salman Khan dan Sangeeta

Deretan Selebritas Bollywood yang Masih Berteman Setelah Putus Cinta, Termasuk Salman Khan dan Sangeeta Bijlani
Deretan Selebritas Bollywood yang Masih Berteman Setelah Putus Cinta, Termasuk Salman Khan dan Sangeeta Bijlani (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Di dunia industri Bollywood, cerita cinta sering menjadi pusat perhatian, dengan para penggemar dan media yang selalu mengikuti hubungan pasangan selebriti favorit mereka.

Meskipun tidak semua kisah cinta berakhir dengan perpisahan; beberapa selebriti menunjukkan bahwa persahabatan sejati bisa bertahan lebih lama dari sekadar hubungan romantis.

Contohnya, seperti Sushmita Sen dan Rohman Shawl, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor, serta Salman Khan dan Sangeeta Bijlani.

Dalam konteks ini, kita akan melihat lebih dekat pada beberapa pasangan yang tetap bersahabat meskipun telah berpisah secara asmara.

1. Salman Khan dan Sangeeta Bijlani

img_title
Salman Khan dan Sangeeta Bijlani. (Foto: Instagram)

Hubungan Sangeeta Bijlani dan Salman Khan sudah terjalin sejak akhir tahun 80-an. Meskipun kisah cinta mereka tidak berujung pada pernikahan, mereka tetap berteman dekat.

Salman telah sering mengungkapkan rasa sukanya pada Sangeeta, dan mereka terus berbagi ikatan khusus yang telah teruji oleh waktu. Mereka juga sering terlihat menghadiri acara-acara keluarga masing-masing.

2. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor

img_title
Deepika Padukone dan Ranbir Kapoorr. (Foto: Instagram)