Kajol Memuji Jawaban Putrinya, Nysa Devgn, Ketika Diminta Memeriksa Prilakunya

Kajol Memuji Jawaban Putrinya, Nysa Devgn, Ketika Diminta Memeriksa Prilakunya
Kajol Memuji Jawaban Putrinya, Nysa Devgn, Ketika Diminta Memeriksa Prilakunya (Foto : Instagram)

Antv – Bintang ikon Bollywood Kajol selama ini dikenal dengan selera humor dengan kalimatnya, yang terkadang ia bagikan kepada para penggemarnya di media sosial.

Pada hari Jumat pagi (10/11/2023), Kajol mengunggah sebuah cerita di Instagram Stories untuk membagikan sesuatu tentang percakapannya baru-baru ini dengan putrinya, Nysa Devgan.

Pasangan ikonik Shah Rukh Khan ini membagikan respon putrinya, ketika ia memintanya untuk memeriksa prilakunya dan kemudian memujinya untuk hal yang sama.

Instagram Stories Kajol berbunyi, "Saya mengatakan kepada putri saya untuk memeriksa sikapnya dan ia menatap saya dan berkata, 'Untuk keluhan tentang sikap, silakan hubungi pihak produsen'. Permainan yang bagus, permainan yang bagus!"

Diketahui pada hari Kamis (9/11/2023), Kajol telah membagikan perspektifnya yang menarik tentang orang-orang yang tidak memasak.

Kajol menulis di Instagram Stories, "Tidak semua dari kita diciptakan untuk memasak. Beberapa dari kita hanya diciptakan untuk bercakap-cakap dengan orang yang memasak," dan menambahkan beberapa emoji tertawa.

Sebelumnya, ia telah membagikan sekilas gambar cangkir kopi dengan kutipan 'Hidup bukanlah dongeng. Jika Anda kehilangan sepatu di tengah malam, Anda sedang mabuk'.

Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan NDTV, Kajol mengatakan bahwa putrinya bahkan lebih baik darinya dalam hal selera humor.

Kajol mengatakan, "Putri saya memiliki selera humor yang fantastis. Saya suka selera humornya. Dia membuat saya terpingkal-pingkal hampir sepanjang waktu. Dia sangat, sangat jenaka. Terkadang ia sedikit sarkastik dan ia sangat lucu."



Kajol sekarang akan terlihat di acara Koffee With Karan musim ke-8. Ia akan berbagi sofa dengan sepupunya dan lawan mainnya di Kuch Kuch Hota Hai, Rani Mukerji.