Darsheel Safary Ungkap Dapat Ratusan Telfon Usai Aamir Khan Umumkan Proyek Baru

Darsheel Safary dan Aamir Khan
Darsheel Safary dan Aamir Khan (Foto : Instagram)

AntvDarsheel Safary membuat debut aktingnya sebagai seorang anak aktor dalam film Taare Zameen Par yang dibintangi bersama Aamir Khan. Film drama keluarga tersebut dirilis pada tahun 2007 dan membawa ketenaran pada Safary berkat peran ikoniknya sebagai Ishaan Nandakishore Awasthi. Bahkan setelah beberapa dekade berlalu, ia baru-baru ini muncul dalam film "Hukus Bukus."

Baru-baru ini, Darsheel Safary berbicara tentang pengumuman proyek mendatang Aamir Khan, yang berjudul Sitaare Zameen Par dan mengungkapkan bahwa sejak pengumuman tersebut, ia telah menerima ratusan panggilan dari berbagai pihak.

Dalam wawancara terbaru dengan Indian Express, Darsheel Safary ditanya tentang Sitaare Zameen Par yang akan menjadi proyek kolaborasinya dengan Aamir Khan, rekan mainnya dari Taare Zameen Par. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, aktor muda ini menyatakan bahwa ia telah menerima banyak panggilan sejak pengumuman tersebut dan sering kali ditanya apakah ia akan terlibat dalam proyek tersebut.

Darsheel Safary berkata, "Saya hanya memberi tahu mereka bahwa jika memang sudah menjadi takdir, maka kami pasti akan bekerja bersama di masa depan. Saya tidak tahu detail filmnya, tetapi kolaborasi akan terjadi."

Selama wawancara tersebut, Safary juga memberikan pandangannya tentang persaingan di industri film, terutama dengan aktor baru atau anak-anak bintang yang bersiap-siap untuk debut. 

Ketika ditanya apakah dia merasa itu sebagai persaingan yang membuatnya khawatir, Safary mengakui bahwa awalnya ia merasa gugup, tetapi seiring waktu, ia menyadari bahwa industri film memiliki kebutuhan tertentu yang perlu diisi.