Rekor Pemesanan Awal Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Gagal Kalahkan Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan

Rekor Pemesanan Awal Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Gagal Mengalahkan Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan
Rekor Pemesanan Awal Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Gagal Mengalahkan Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPemesanan awal film Tiger 3: Film yang dibintangi Salman Khan di antara 3 koleksi film teratas tahun 2023, gagal mengalahkan film Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan.

Baru satu hari sejak Salman Khan mengumumkan pembukaan pemesanan awal untuk filmnya 'Tiger 3' dan laporan-laporan menunjukkan bahwa film ini telah memecahkan rekor.

Menurut perkiraan awal, film yang menampilkan Salman kembali sebagai mata-mata super Tiger ini, telah mencatatkan koleksi uang muka tertinggi ketiga di tahun ini.

Seperti dikutip dari Sacnilk.com, film ini telah meraih pendapatan kotor sekitar Rs 4.2 crore di box office seluruh India dalam penjualan tiket di muka.

Film ini berhasil mencapai prestasi ini pada hari pertama dari pemesanan tiketnya.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa film ini saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar penjualan tiket tertinggi, setelah film 'Jawan' dan 'Pathaan' dari Shah Rukh Khan.

Kedua film ini telah menjual lebih dari satu juta tiket dalam 24 jam pertama penjualan tiket di muka.

Jawan dilaporkan memegang rekor dengan sekitar 1.50 lakh tiket terjual hanya dalam waktu 24 jam.

Salman dilaporkan telah menjual sekitar 1.42 lakh tiket dalam semua format, dengan sebagian besar dari 1.3 lakh penjualan berasal dari versi 2D.

Rumah produksi YRF pada hari Minggu memulai penghitungan mundur untuk perilisan film ini pada hari Minggu dengan sebuah postingan yang berbunyi, "Hitung mundur telah secara resmi dimulai! Tinggal 1 minggu lagi untuk #Tiger3! Di bioskop pada hari Minggu, 12 November! Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. Pemesanan di muka telah dibuka. Pesan tiket Anda SEKARANG."

Sebelumnya, pihak studio mengatakan bahwa penayangan film 'Tiger 3' akan dimulai pada pukul 7 pagi di seluruh India.

Film Tiger 3 juga akan tersedia dalam berbagai format premium seperti IMAX 2D, 4DX 2D, PVR P[XL], DBOX, ICE dan 4DE Motion.

Berlatar belakang setelah peristiwa-peristiwa di film 'Pathaan', 'Tiger 3' akan melihat mata-mata tituler Salman berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarga dan negaranya. Film ini menandai film kelima dalam YRF Spy Universe.