Alia Bhatt Buka Suara Soal Netizen Hujat Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

AntvAlia Bhatt dan keluarganya kerap menjadi objek pelecehan di media sosial. Baru-baru ini, suami dari aktris terkenal Bollywood Alia Bhatt yakni Ranbir Kapoor, menjadi sasaran ejekan online setelah video Vogue yang memperlihatkan Alia menyebut bahwa Ranbir Kapoor lebih suka bibirnya tanpa lipstik viral. 

Pernyataan ini menyebabkan perhatian intens terhadap hubungan mereka, dengan banyak yang mengkritik Ranbir dan menyebutnya "beracun".

Dalam wawancara terbaru dengan Hindustan Times, Alia berbicara tentang cara menghadapi hujatan dari netizen dan mengatakan, "Saya telah menjalani hidup saya di depan publik. Pada awalnya, saya merasa sedikit defensif, namun sekarang saya telah tumbuh menjadi seseorang yang berpikir bahwa tidak ada yang perlu saya keluhkan. Posisi yang saya tempati tidak terlihat baik jika saya mengatakan bahwa saya tidak suka apa yang orang katakan. Jadi, meskipun terkadang saya tidak ingin membaca hal-hal negatif tentang diri saya, keluarga saya, atau hubungan saya, saya tidak akan bertengkar dengan audiens saya.”

“Mereka yang menulis hal-hal ini adalah audiens saya. Jadi, selama mereka menonton film saya dan saya menghibur mereka... ketika saya mengatakan bahwa saya bersyukur atas cinta dari penonton saya, inilah saatnya untuk menunjukkan rasa terima kasih saya, tidak hanya ketika semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Ranbir Kapoor juga membicarakan kontroversi dan label "beracun” dalam interaksinya dengan penggemar. 

Dia menjelaskan posisinya dengan mengatakan, "Baru-baru ini, saya membaca artikel tentang ‘toxic’ dan sesuatu yang terkait dengan pernyataan yang saya buat, dan saya memahaminya. Dengan segala yang Anda perjuangkan melawan maskulinitas beracun ini, saya berdiri di pihak yang memerangi itu. Jadi, jika mereka ingin menggunakan saya sebagai wajah, saya baik-baik saja, karena perjuangan mereka lebih besar daripada hanya perasaan tidak enak yang saya rasakan karena mereka mengkritik apa yang saya katakan," kata Ranbir. 

Dia juga menegaskan bahwa dia melihat gambaran yang lebih besar dan tidak merasa kasihan pada dirinya sendiri, karena dia yakin ada banyak hal yang bisa dia syukuri.