Kajol Sebut Film 'Udhaar Ki Zindagi' 29 Tahun Silam, Jadi Titik Balik Perjalanan Karir dan Kehidupan

Kajol Sebut Film 'Udhaar Ki Zindagi' 29 Tahun Silam, Mejadi Titik Balik Perjalanan Karir dan Kehidupan Pribadinya
Kajol Sebut Film 'Udhaar Ki Zindagi' 29 Tahun Silam, Mejadi Titik Balik Perjalanan Karir dan Kehidupan Pribadinya (Foto : Kol)

Antv – Aktris ikon Bollywood, Kajol, menggunakan akun media sosial Instagramnya untuk memperingati ulang tahun ke-29, dari salah satu filmnya yang kurang dikenal dari tahun 1990-an, "Udhaar Ki Zindagi."

Meskipun film 'Udhaar Ki Zindagi' mungkin tidak terlalu diingat, Kajol menyatakan bahwa film tersebut memiliki tempat khusus di hatinya karena film ini menjadi titik balik penting dalam karir dan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Kajol mengakui bahwa "Udhaar Ki Zindagi" mungkin tidak berada di urutan terdepan dalam benak kebanyakan orang, tetapi baginya, film ini melambangkan sebuah momen yang signifikan.

Kajol lantas menceritakan sebuah periode dalam hidupnya ketika ia merasa kelelahan dan telah mendedikasikan banyak hal untuk profesinya sebagai aktris kala itu.

Pada usia 20 tahun, Kajol membuat sebuah langkah yang menentukan, menggambarkannya sebagai sebuah keputusan eksekutif.

Kajol dengan berani memilih untuk beristirahat dan mengadopsi langkah yang lebih berkelanjutan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Merefleksikan titik balik penting tersebut, Kajol membagikan wawasannya bahwa ia perlu menemukan keseimbangan yang lebih baik dalam hidupnya.

Setelah menyadari hal ini, Kajol menjajaki proyek-proyek yang tidak menuntut setiap ons keberadaannya, yang pada akhirnya belajar bagaimana mengatur diri dan hidupnya secara lebih efektif.

Kajol mengakhiri postingannya dengan pesan positif untuk semua orang, menekankan pentingnya menemukan keseimbangan dalam dunia yang serba cepat saat ini.



Film "Udhaar Ki Zindagi," yang disutradarai oleh K.V. Raju, menampilkan para pemeran yang meliputi Jeetendra, Moushumi Chatterjee dan Kajol.