Netizen Sebut Adegan Tambahan Film Jawan Shah Rukh Khan Versi Netflix Penipuan

Netizen Sebut Adegan Tambahan Film Jawan Shah Rukh Khan Penipuan
Netizen Sebut Adegan Tambahan Film Jawan Shah Rukh Khan Penipuan (Foto : Twitter)

AntvFilm Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan mulai ditayangkan di Netflix pada Kamis, 2 November 2023, dan para penonton kini telah mendapatkan opini tentang versi adegan tambahan.

Para pembuat film ini sebelumnya mengumumkan bahwa film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini akan menampilkan beberapa adegan yang tidak terlihat.

Adegan tambahan itu bukan merupakan bagian dari potongan akhir di bioskop tetapi tersedia di bagian streaming di platform OTT.

Sekarang, dua hari setelah film ini dirilis di Netflix, para netizen meyakini bahwa itu semua adalah sebuah penipuan.

Banyak penonton, termasuk para penggemar SRK, telah menggunakan X (sebelumnya Twitter) untuk menyoroti bahwa apa yang disebut sebagai versi diperpanjang tidak memiliki sesuatu yang eksklusif tetapi hanya perpanjangan dari lagu-lagu dan beberapa adegan di sana-sini yang tidak masuk akal.

Durasi akhir Jawan untuk layar lebar adalah 165 menit (2 jam, 45 menit) sementara versi yang tayang di Netflix berdurasi 170 menit. Ini berarti hanya lima menit cuplikan tambahan yang ditambahkan ke potongan akhir untuk streaming OTT.

Apa saja yang ada dalam potongan tambahan Jawan di Netflix?

Adegan-adegan yang ditambahkan ke dalam cerita adalah:

- Latar belakang Lakshmi (diperankan oleh Priyamani)
- Pappu - asisten Menteri Kesehatan yang mengalami perubahan hati.
- Inspektur Madhavan Naik (diperankan oleh Sanjay Dutt) yang diejek karena tidak menahan Azaad dan geng wanitanya.
- Para korban Kalee yang diberi kompensasi.

Sebagian dari para penggemar mengharapkan lebih banyak adegan yang menampilkan Nayanthara, terutama setelah ia mengungkapkan bahwa banyak dari adegannya yang tidak masuk ke dalam pemotongan akhir.

Akan tetapi, tidak ada yang menambahkan banyak kejutan pada alur cerita yang ada atau kejutan bagi para penggemar yang terlihat pada versi panjang dari Jawan.

Mengekspresikan kekecewaannya, seorang pengguna media sosial menggunakan Twitter dan menulis, "adegan diperpanjang Jawan atas nama 'Zinda Banda Aur Chalaiyya', saya memposting versi lengkap 'apa sebenarnya kalian?."

Pengguna lain berkata, "Jawan extended cut adalah penipuan bagi para pemirsanya, tolong jangan lakukan hal ini para pembuat film. Sebelumnya Pathan yang menggunakan taktik yang sama."