Fans Soroti Trailer Baru Tiger 3 Salman Khan Banyak Menampilkan Pertarungan Handuk Seksi Katrina

Fans Soroti Trailer Baru Tiger 3 Salman Khan Banyak Menampilkan Pertarungan Handuk Seksi Katrina Kaif
Fans Soroti Trailer Baru Tiger 3 Salman Khan Banyak Menampilkan Pertarungan Handuk Seksi Katrina Kaif (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film Tiger 3 yang dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi telah merilis sebuah promo baru untuk film ini dengan hanya 10 hari tersisa untuk perilisan film ini.

Film Tiger 3 disebut oleh para akan memiliki banyak dhamaka (ledakan). Film ini tidak hanya akan menampilkan adegan pertarungan Salman dan Emraan tetapi juga Katrina Kaif.

Salah satu adegan Katrina yang banyak dibicarakan adalah saat ia berkelahi dengan seorang wanita yang juga mengenakan handuk.

Promo terbaru dari film Tiger 3 menyoroti lebih banyak lagi adegan perkelahian Katrina Kaif alias Zoya dengan handuk seksi. Katrina Kaif terlihat memberikan pukulan ke kiri, kanan, dan tengah kepada lawan mainnya.

Promo baru Tiger 3 juga menampilkan pertarungan Salman Khan dan Emraan Hashmi, tetapi semua mata tertuju pada layar untuk menyaksikan Katrina karena para penggemar sangat penasaran dengan pertarungan tersebut. Adegan handuk akan menjadi salah satu sorotan terbesar dalam film Tiger 3.

Beberapa hari setelah trailer beroktan tinggi Tiger 3 dirilis, para pembuat film ini meluncurkan sebuah promo terbaru dari film ini yang menjanjikan sesuatu yang besar untuk disaksikan pada perayaan Diwali ini. Tiger 3 akan dirilis pada Minggu, 12 November 2023.



Film Tiger 3 diharapkan sukses menembus Box Office melampaui film Jawan dan Pathaan milik SRK, Gadar 2 milik Sunny Deol dan Jailer milik Rajinikanth.