Gegara Membuat Konten Ditangkap Polisi, Uorfi Javed Terancam Ditangkap Beneran oleh Polisi Mumbai

Gegara Membuat Konten Ditangkap Polisi, Uorfi Javed Terancam Ditangkap Beneran oleh Kepolisian Mumbai
Gegara Membuat Konten Ditangkap Polisi, Uorfi Javed Terancam Ditangkap Beneran oleh Kepolisian Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini selebgram Uorfi Javed membuat konten untuk publisitas yang murahan dengan berpura-pura ditangkap polisi karena dianggap berpakaian seksi di tempat umum.

Atas beredarnya video itu, Uorfi Javed pun disebut pihak kepolisian telah menyalahgunakan seragam dan lencana polisi Mumbai, demi konten yang tidak bermanfaat.

Kepolisian Mumbai pun mengeluarkan sebuah postingan dengan kata-kata yang keras di media sosial X (sebelumnya Twitter) yang bereaksi terhadap video penangkapan palsu Uorfi Javed yang menjadi viral di media sosial itu.

Polisi mengatakan telah mendaftarkan kasus kriminal terhadap mereka yang terlibat dalam video tersebut dan .

Mereka juga mengatakan bahwa inspektur polisi palsu dalam video tersebut telah ditangkap. Uorfi Javed pun ikut terancam ditangkap beneran oleh kepolisian Mumbai.



"Seseorang tidak bisa melanggar hukum negara, untuk publisitas murahan! Sebuah video viral tentang seorang wanita yang diduga ditangkap oleh Polisi Mumbai, dalam sebuah kasus pencabulan adalah tidak benar - lencana & seragam telah disalahgunakan," kata Polisi Mumbai dalam postingan tersebut.