Ketika Salman Khan Duduk Berdekatan dengan Cristiano Ronaldo Menonton Tinju, Begini Reaksi Netizen

Ketika Salman Khan Duduk Berdekatan dengan Cristiano Ronaldo Menonton Tinju, Begini Reaksi Netizen
Ketika Salman Khan Duduk Berdekatan dengan Cristiano Ronaldo Menonton Tinju, Begini Reaksi Netizen (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar video di media sosial Megabintang Bollywood Salman Khan, terlihat sedang menikmati pertandingan tinju di samping megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, di Riyadh, Arab Saudi.

Kehadiran Salman Khan di Riyadh, Arab Saudi, sejatinya sedang menalani misi promosi untuk film terbarunya yang akan segera tayang, Tiger 3.

Beberapa halaman penggemar dari aktor dan pesepakbola ini membagikan video dari stadion tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Salman Khan, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez duduk berjajar berdekatan. Mereka sangat asyik menonton pertandingan.

Sebuah halaman penggemar membagikan foto lain di mana Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terlihat sedang berswafoto sementara Salman Khan melihat pertandingan.

Caption foto tersebut berbunyi, "Persilangan yang tidak ada yang menyangka... SalmanKhan dan #Ronaldo."



Inilah video viral yang jadi perbincangan. Judulnya berbunyi, "#SalmanKhan terlihat duduk di sebelah #Ronaldo & Georgina di Arab Saudi untuk menghadiri pertandingan tinju. Pertemuan yang paling tak terduga."