Vikas Kumar Ungkap Soal Shah Rukh Khan dan Sushmita Sangat Penuh Kasih di Lokasi Syuting

Vikas Kumar Ungkap Soal Shah Rukh Khan dan Sushmita Sangat Penuh Kasih di Lokasi Syuting
Vikas Kumar Ungkap Soal Shah Rukh Khan dan Sushmita Sangat Penuh Kasih di Lokasi Syuting (Foto : Kolase Istimewa)

AntvVikas Kumar akan berperan sebagai ACP Khan dalam drama thriller kriminal 'Aarya' musim ke-3. Dengan mengagumi kehangatan dan bakat Sushmita, Vikas menyamakannya dengan Shah Rukh Khan.

Vikas menekankan kasih sayang Sushmita di lokasi syuting, terutama dalam cara ia berinteraksi dengan semua orang, menghujani mereka dengan pelukan yang tulus.

Menguraikan hal yang sama, Vikas berkata: "Saya menemukan Sushmita sangat penuh kasih di lokasi syuting - caranya berinteraksi dengan semua orang, mulai dari sutradara, rekan aktor dan para pemeran pengganti, cara ia bertemu dengan mereka dan memeluk mereka - tidak ada seorang pun di industri ini yang dapat memberikan pelukan sebaik dirinya."

"Jika saya harus membandingkan Sushmita dengan seorang aktor - itu adalah Shah Rukh Khan, dan saya juga telah membuat perbandingan ini di depannya dan dia menyukainya. Dari apa yang telah saya dengar tentang SRK - bagaimana ketika ia datang ke lokasi syuting, seluruh auranya berubah tetapi ketika ia bertemu dengan Anda, ia hanya membangun sebuah hubungan pribadi dan Sushmita juga demikian," katanya.

Vikas menambahkan: "Sebagai seorang aktor, ia luar biasa dan saya tidak berpikir ada orang lain yang dapat memainkan peran Aarya - sang don dan sang ibu, ia memiliki keduanya dalam ukuran yang sama dan kemampuan untuk memainkannya."

Acara ini dibintangi oleh aktris Sushmita, yang memerankan karakter tituler Aarya Sareen. Pada musim ketiga, Aarya mengincar pasokan dan transportasi obat narkotika tetapi dicegat oleh Ila Arun, yang merupakan ratu yang tak terbantahkan di sisi pasokan.

Sushmita Sen membuka diri tentang apa yang dapat diambil dari perannya dalam 'Aarya 3'

Diciptakan dan disutradarai oleh sang visioner, Ram Madhvani dan diproduseri oleh Amita Madhavni, Ram Madhvani, Ram Madhvani Films dan Endemol Shine India, 'Aarya 3' akan tayang di Disney+ Hotstar mulai tanggal 3 November.