Karan Johar Ingin Ranveer Singh Memerankan Dirinya dalam Film Biopik, Ini Alasannya

Karan Johar Ingin Ranveer Singh Memerankan Dirinya dalam Film Biopik
Karan Johar Ingin Ranveer Singh Memerankan Dirinya dalam Film Biopik (Foto : Instagram)

AntvKaran Johar, yang memulai debut penyutradaraannya dengan film Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998, baru-baru ini telah menyelesaikan 25 tahun karirnya di industri film sebagai seorang sutradara.

Pria yang akrab disapa KJo ini, telah menyutradarai film-film seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kabhi Alvida Naa Kehna, My Name Is Khan, dan Student of the Year, di antaranya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Karan Johar mengungkapkan bahwa ia ingin Ranveer Singh memainkan peran utama dalam film biografinya jika film ini jadi dibuat.

"Ranveer Singh melakukan peniruan yang baik terhadap diri saya sendiri, dan saya telah melihat hal tersebut di lokasi syuting Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Bahkan di Koffee with Karan, ia menirukan semua orang dengan sempurna. Ia dapat bertransformasi menjadi apa saja," tutur Karan Johar.

Sementara itu, Koffee With Karan season 8 akan tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2023. Tamu pertama yang akan muncul di acara ini adalah Ranveer Singh dan Deepike Padukone.

Berbicara tentang hal yang sama, Johar mengatakan bahwa ia meminta aktor 'Band Baaja Baaraat' itu untuk menirukannya lagi pada musim ini; namun, ia menolak untuk melakukannya.

"Ranveer berkata, 'Kamu tidak akan melakukan sesuatu dua kali. Kami telah melakukannya. Itu telah diterima dengan banyak cinta. Saya tidak ingin melakukannya lagi'," tandas KJo, menirukan ucapan Ranveer Singh..