Vaibhavi Merchant Menjelaskan Alasan Lagu Pertama Film Tiger 3 Menjadi Hits

Salman Khan dan Katrina Kaif
Salman Khan dan Katrina Kaif (Foto : Hindustan Times)

AntvKatrina Kaif, Salman Khan, dan Emraan Hashmi saat ini menantikan rilis proyek mendatang mereka, Tiger 3, yang merupakan kelanjutan dari Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai.

Lagu pertama untuk film Tiger 3, yang berjudul Leke Prabhu Ka Naam telah dirilis, dan tak butuh waktu lama bagi lagu yang begitu asyik ini untuk menjadi favorit di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, Vaibhavi Merchant selaku sutradara koreografi untuk lagu ini telah berbicara tentang bagaimana lagu tersebut dapat menarik perhatian para penggemar, terutama berkat chemistry yang memikat antara Katrina dan Salman Khan. Ia juga berbagi pengalaman syuting dengan kedua superstar tersebut.

Koreografer ini menyoroti bagaimana chemistry yang kuat antara keduanya dalam lagu ini telah membuatnya mendapatkan banyak pujian, dan para penggemar sangat senang melihat keduanya berdansa bersama.

Vaibhavi mengungkapkan, "Saya memikirkan chemistry, persahabatan, dan kenyamanan mereka dalam memerankan karakter masing-masing. Dalam hal Salman, penampilannya adalah separuh dari pertarungan karena dia begitu tampan. Dia tampan dari segala sudut pandang, dan penampilannya selalu maksimal."