Jadi Lawan Main di Debut Film Putra Aamir Khan, Shalini Pandey Girang

Junaid Khan
Junaid Khan (Foto : Instagram: @avigowariker)

Antv – Junaid, putra superstar Bollywood Aamir Khan, akan memulai debut aktingnya dengan film epik yang berjudul Maharaj. Kabar baiknya, syuting film ini telah selesai.

Informasi itu diungkapkan oleh aktris Shalini Pandey yang juga bermain dalam film tersebut.

Kisah dalam Maharaj didasarkan pada peristiwa terkenal Kasus Pencemaran Nama Baik Maharaja tahun 1862. Film ini nantinya tayang di platform Netflix. 

Saat diwawancarai News18, Shalini Pandey membagikan pengalamannya bekerja dengan Junaid Khan dan merasa mereka memiliki energi yang sangat serupa ketika berada di lokasi syuting.

"Junaid adalah individu yang sangat santai dan tenang. Dia adalah rekan aktor yang luar biasa untuk berkolaborasi. Saya merasa sangat senang bekerja bersamanya. Kami berada dalam kelompok usia yang sama, jadi kami benar-benar menikmati proses syuting ini. Maharaj adalah salah satu proyek awalnya, dan juga begitu pula bagi saya. Itulah mengapa kami memiliki sinergi yang kuat selama proses syuting," tambahnya.

img_title
Shalini Pandey. (Foto: Instagram: @shalzp)

Shalini Pandey yang dikenal karena perannya dalam film-film seperti Arjun Reddy, Mahanati, dan debut Bollywoodnya dalam Jayeshbhai Jordaar bersama Ranveer Singh, akan berbagi layar dengan Junaid Khan dalam Maharaj. Film ini juga menampilkan Sharvari Wagh dan Jaideep Ahlawat dalam peran penting.