Dikabarkan Akan Comeback, Imran Khan Menyanyi Lagu Jaane Tu Ya Jaane Naa di Acara Mumbai

Dikabarkan Akan Comeback, Imran Khan Menyanyikan Lagu Jaane Tu Ya Jaane Naa di Acara Mumbai
Dikabarkan Akan Comeback, Imran Khan Menyanyikan Lagu Jaane Tu Ya Jaane Naa di Acara Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah jauh dari pusat perhatian selama beberapa tahun, aktor Bollywood Imran Khan sekali lagi membuat gebrakan dengan kemunculannya yang sering terlihat.

Baru-baru ini, ia terlihat menghadiri sebuah acara di Mumbai dan ketika berada di acara tersebut, ia terlihat melantunkan lagu Jaane Tu Ya Jaane Naa, yang membuat dunia maya heboh!

Imran telah beristirahat dari dunia hiburan selama delapan tahun terakhir, film terakhirnya di layar lebar adalah film Katti Batti pada tahun 2015 bersama Kangana Ranaut.

Setelah film ini merosot di box office, aktor ini diam-diam keluar dari B-Town dan selama beberapa tahun, para penggemarnya tidak mengetahui sedikitpun tentang keberadaannya, hingga ia tampil dengan gagah di pertunangan sepupunya, Ira Khan, tahun lalu.
 
Pada hari Minggu, Imran Khan menghadiri sebuah acara di kota tersebut, dan sebuah video baru dari acara tersebut kini telah muncul di internet di mana sang aktor terlihat menyanyikan sebuah lagu bersama dengan para penonton.

Ia menyanyikan lagu Jaane Tu Ya Jaane Naa dan para penonton bersorak dan bernyanyi bersama dengannya. Ia juga terlihat tersipu malu ketika mereka memberikan tepuk tangan meriah untuk lagu dadakannya tersebut.

Imran terlihat rapi dalam balutan kaos hitam dan celana chino berwarna krem, dan ia juga memamerkan penampilan barunya dengan rambut cepak dan tato besar di lengannya.

Kemunculan Imran di kota Mumbai terjadi di tengah-tengah laporan bahwa sang aktor telah siap untuk menandai kembalinya ia di Bollywood.

Pada acara yang sama, ia berbagi bahwa ia telah membaca naskah dan melakukan percakapan dengan para pembuat film, dan ia berharap bahwa ia dapat memberikan sesuatu untuk para penggemarnya tahun depan.



Meskipun ia tidak mengungkapkan nama-nama dari para pembuat film atau proyek-proyek tersebut, kabarnya ia akan tampil dalam sebuah proyek yang disutradarai oleh Abbas Tyrewala, yang dijadwalkan untuk rilis secara OTT.