11 Tahun SOTY, Alia Bhatt Kenang Kesan Pertama Bertemu Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra

Alia Bhatt Diperbutkan Dua Pria Tampan dalam Mega Bollywood ANTV 'Student of the Year' (Foto Poster Film)
Alia Bhatt Diperbutkan Dua Pria Tampan dalam Mega Bollywood ANTV 'Student of the Year' (Foto Poster Film) (Foto : )

AntvStudent of the Year (SOTY) merupakan salah satu film sukses yang dirilis pada tahun 2012, dan saat ini, film tersebut telah melampaui 11 tahun sejak penayangannya. 

Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini menandai debut tiga aktor muda berbakat, yaitu Alia Bhatt, Sidharth Malhotra, dan Varun Dhawan

Sebagai perayaan ulang tahun film tersebut, Alia Bhatt, salah satu bintang utama, mengenang kesan pertamanya saat bekerja sama dengan Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra.

img_title
Karan Johar dan pemeran Student of The Year. (Foto: Bollywood Hungama)

"Saya pikir Varun terlalu bermulut besar. Selain itu, kami berdua berasal dari sekolah-sekolah yang bersaing satu sama lain. Adapun Sidharth, dia lebih banyak diam," kata Alia Bhatt dikutip dari laman Tellychakkar pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

Namun, Alia juga menekankan bahwa seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi lebih dekat dan menyenangkan. Mereka mengalami momen-momen menyenangkan selama proses syuting film.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kami bersenang-senang dan benar-benar menikmati waktu syuting bersama," sambung Alia Bhatt.