Sedih! Arjit Taneja Beberkan Alasan Keluar dari Serial India Nath

Arjit Taneja
Arjit Taneja (Foto : Instagram)

Antv – Aktor berbakat, Arjit Taneja memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya dalam serial India, Nath yang juga ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

Keputusan Arjit itu, tentu mengejutkan banyak penggemar setianya yang selama ini terpikat oleh penampilannya sebagai Shambhu, yang merupakan suami dari Mahua yang diperankan oleh Chahat Pandey.

Di India, Nath diproduksi oleh Ved Raj di bawah bendera Shoonya Square Productions dengan judul awal Nath: Zevar Ya Zanjeer. Kemudian pada 10 Mei 2023 Serial ini diberi judul ulang Nath – Krishna Aur Gauri Ki Kahani.

img_title
nath. (Foto: Instagram @antv_seriesindia)

Nath menjadi salah satu tayangan yang sangat dicintai oleh pemirsa India sejak pertama kali tayang pada bulan Agustus tahun 2021. 

Sama seperti di India, Nath juga berhasil menarik perhatian pemirsa di Indonesia sejak pertama kali ditayangkan oleh ANTV pada Senin, 02 Oktober 2023, lalu.

Sayangnya, dipertengahan pertunjukan Arjit Taneja memutuskan untuk keluar dari Nath dengan alasan perannya tidak berkembang. Sementara pria 30 tahun itu, memiliki ambisi yang besar untuk bereksperimen dan mencoba hal baru.