Kangana Ranaut Akan Mengadakan Pemutaran Khusus Film Tejas untuk Menteri Pertahanan

Kangana Ranaut
Kangana Ranaut (Foto : Instagram: @kanganaranaut)

AntvAktris Kangana Ranaut bersiap untuk menggelar pemutaran khusus film mendatangnya yang berjudul Tejas bagi Menteri Pertahanan Rajnath Singh dan beberapa Pejabat Angkatan Udara India di Delhi pada hari ini. 

Beberapa waktu sebelumnya, Kangana terlihat di Bandara Mumbai, di mana dia memberitahu para paparazzi tentang acara pemutaran film tersebut.

"Kami akan menghadiri sebuah acara istimewa hari ini. Kami telah mengatur pemutaran film Tejas secara eksklusif untuk Menteri Pertahanan kami. Sejumlah perwira Angkatan Udara India juga akan hadir di sana. Kami mohon dukungannya dan semoga semuanya berjalan dengan lancar," ungkap Kangana Ranaut dalam interaksinya yang singkat dengan para fotografer.

Tejas akan segera tayang di bioskop pada tanggal 27 Oktober. Proyek ini telah dipimpin oleh Sarvesh Mewara dan berfokus pada perjalanan luar biasa Tejas Gill, seorang pilot Angkatan Udara, dengan tujuan untuk menginspirasi dan memupuk rasa kebanggaan yang mendalam di kalangan warga India. 

Film ini menggambarkan bagaimana para pilot Angkatan Udara India dengan tekun menjaga kedaulatan negara kita, menghadapi berbagai tantangan sepanjang perjalanan mereka.

Kangana juga memiliki proyek film lain, berjudul Emergency yang belum lama ini mengalami penundaan dalam tanggal rilisnya. Dalam pernyataannya, Kangana menjelaskan, "Saudara-saudara yang terhormat, saya ingin menyampaikan pengumuman penting. Film Darurat adalah karya puncak dari pembelajaran dan pengalaman sepanjang karier saya sebagai seorang seniman. Ini bukan hanya sekadar pembuatan film, tetapi juga merupakan ujian atas nilai dan karakter saya sebagai individu."

Kangana Ranaut merasa bersyukur atas tanggapan yang luar biasa terhadap teaser film tersebut dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Dia menjelaskan, "Hati saya penuh dengan rasa syukur, dan di mana pun saya pergi, orang-orang bertanya tentang tanggal rilis Emergency."