Leke Prabhu Ka Naam: Salman Khan dan Katrina Kaif Ciptakan Tarian Baru untuk Lagu Tiger 3

Salman Khan dan Katrina Kaif
Salman Khan dan Katrina Kaif (Foto : Hindustan Times)

AntvYash Raj Films baru saja merilis lagu pertama dari film mereka yang akan datang, lagu tersebut berjudul Leke Prabhu Ka Naam. Lagu ini termasuk dalam kategori lagu dance dan mencakup lagu-lagu terkenal seperti Mashallah dari Ek Tha Tiger dan Swag Se Swagat dari Tiger Zinda Hai.

Video musik lagu ini diambil di Cappadocia, Turkiye, menampilkan Salman Khan (dalam peran Tiger) dan Katrina Kaif (sebagai Zoya) tengah bermain-main dengan balon udara, pemandangan Fairy Chimneys yang menakjubkan, dan restoran-restoran indah di Goreme.

Salman Khan menyatakan bahwa Leke Prabhu Ka Naam adalah salah satu lagu dance favoritnya, dan dia berharap bahwa penonton akan sangat menikmati menontonnya dan menikmati performa Katrina Kaif dalam chartbuster ini.

Salman menjelaskan, "Katrina dan saya telah membawakan beberapa lagu hebat bersama, dan saya menyadari bahwa setiap kali kami berdua bekerja sama dalam sebuah lagu, harapan orang selalu tinggi! Saya sangat yakin bahwa 'Leke Prabhu Ka Naam' akan memberi kebahagiaan kepada banyak orang."

Dia menambahkan, "Ini adalah lagu dance yang saya sukai secara pribadi. Mungkin ini adalah salah satu lagu dance terbaik dalam karier saya! Kami beruntung memiliki sebuah chartbuster yang akan menghibur orang di seluruh dunia. Saya harap 'Leke Prabhu Ka Naam' juga mencapai kesuksesan global."

Katrina Kaif, sambil berbagi pengalamannya tentang syuting lagu ini bersama Salman, mengatakan, "Menari bersama Salman selalu luar biasa, dan saya telah mengumpulkan banyak kenangan indah saat kami syuting Leke Prabhu Ka Naam. Sama seperti 

Swag Se Swagat yang begitu dicintai, kami berharap Leke Prabhu Ka Naam akan memenuhi harapan yang lebih tinggi."