Aktris Pooja Ruparel Memuji Shah Rukh Khan: Dia Sangat Ramah dan Anggun!

Pooja Ruparel dan Shah Rukh Khan
Pooja Ruparel dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Bollywood Pooja Ruparel terkenal karena perannya sebagai Chutki, saudara perempuan Kajol, dalam film romantis Dilwale Dulhania Le Jayenge. Ini merupakan film kedua di mana ia berakting bersama Shah Rukh Khan setelah King Uncle, sebuah film komedi tahun 1993. 

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Pooja berbicara tentang pengalaman bekerjasama dengan Shah Rukh Khan dalam dilm Dilwale Dulhania Le Jayenge dan memberikan pujian untuknya, baik sebagai aktor maupun sebagai pribadi. 

Menurut Pooja, Shah Rukh Khan adalah bintang besar berdasarkan pengalamannya saat bekerja sama dengan King Khan di film Dilwale Dulhania Le Jayenge, dan dia menggambarkannya sebagai pria yang hangat, cerdas, dan memiliki hati yang luar biasa.

"Menurut DDLJ, Shah Rukh Khan adalah bintang besar. Dia pria yang hangat dan cerdas. hatinya ada yang lain," ujar Pooja Ruparel.

Pooja juga mencatat bahwa ketenaran tidak mengubah kepribadian Shah Rukh Khan, dan dia tetap rendah hati dan sangat membantu terutama kepada rekan-rekannya yang lebih muda. Dia merasa bahwa Shah Rukh Khan adalah sosok yang ramah dan anggun. 

Pooja juga berbagi tentang bagaimana dia mendapatkan peran dalam Dilwale Dulhania Le Jayenge melalui saran Rakesh Roshan, yang mengarahkannya ke Raja Paman, dan pemotretan untuk memeriksa kemiripan dengan Kajol.

Dilwale Dulhania Le Jayenge, yang ditulis dan disutradarai oleh Aditya Chopra, telah menjadi salah satu superhit terbesar dalam sejarah perfilman India. Film ini baru-baru ini merayakan 28 tahun rilisnya.