Kartina Kaif Lakukan Adegan di Pantai 'Tanpa Busana' dalam Film Zindagi Na Milegi Dobara

Kartina Kaif Lakukan Adegan di Pantai 'Tanpa Busana' dalam film Zindagi Na Milegi Dobara
Kartina Kaif Lakukan Adegan di Pantai 'Tanpa Busana' dalam film Zindagi Na Milegi Dobara (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Zindagi Na Milegi Dobara dari Zoya Akhtar, yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Abhay Deol dan Farhan Akhtar, serta Katrina Kaif dan Kalki Koechlin, masih menjadi pembicaraan.

Bahkan setelah 12 tahun perilisannya, film ini masih memegang teguh status kultusnya, yang membuat Farhan akan segera menyutradarai sebuah film yang dibintangi seluruhnya oleh seorang wanita.

Rencana film yang akan disutradarai Farhan itu berjudul Jee Le Zara, yang dibintangi oleh Alia Bhatt, Katrina Kaif dan Priyanka Chopra.

Tetapi, rupanya produksi film Jee Le Zara yang direncanakan sejak sebelum masa pandemi, hingga kini belum terealisasi dengan berbagai kendala yang bolak-balik menerpa.

Kembali ke film Zindagi Na Milegi Dobara yang dibintangi oleh Katrina Kaif, ada sejumlah fakta menarik yang jarang diketahui orang.

1. Pemeran Asli

Ketika Reema Kagti dan Zoya awalnya menulis naskah pada tahun 2007, mereka memikirkan Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan dan Vivek Oberoi.

Tetapi, Shah Rukh Khan memilih untuk tidak ikut serta, dan Hrithik masuk ke dalam perannya. Peran yang akan dilakukan oleh Hrithik sekarang akan dilakukan oleh Abhay Deol, sementara peran Vivek Oberoi jatuh ke tangan Farhan Akhtar.

Namun pada saat itu, naskah film ini mengalami banyak perubahan, sehingga para pemainnya pun tidak dapat diselesaikan sejak awal.

2. Adegan Perkenalan Katrina

Para pecinta film Bollywood pasti ingat adegan perkenalan Katrina Kaif di mana ia bertemu dengan para pria di pantai dan ia membawa SpinPoi di tangannya.

Adegan ini diambil dengan sangat baik, di mana meskipun Arjun terlihat terpesona oleh Laila pada pandangan pertama, temannya, Imran, seperti biasa, terus maju dan mulai menggodanya!

Tetapi, tidak banyak yang tahu bahwa adegan ini diambil di sebuah pantai 'telanjang' alias 'tanpa buanan' dan para kru harus selalu memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang masuk ke dalam adegan tersebut ketika mereka sedang syuting!

3. Perjalanan Darat di India

Ketika mempromosikan film ini, para pemain melakukan perjalanan darat dari Mumbai ke Delhi melalui Gujarat dan Rajasthan.

Dalam perjalanan, para pemain meniru semua yang mereka lakukan dalam film, menikmati makanan dhaba di pinggir jalan, bermain-main dengan orang asing dan secara umum bersenang-senang dengan teman-teman!

4. Ayah Imran

Ayah angkat Imran sebenarnya tidak pernah ditampilkan dalam film, tetapi dikenal sebagai orang yang luar biasa (disebut sebagai Abbu atau Faisal), yang menikahi ibunya saat ia mengandung anak orang lain dan tidak hanya mengadopsi Imran, tetapi juga sangat menyayanginya.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ia memiliki adegan kilas balik dalam film ini dan diperankan oleh Anupam Kher! Namun, pada akhirnya, adegan tersebut tidak berhasil masuk ke dalam potongan akhir film.

5. Momen Bersejarah

Walikota kota Alájar, Andalucia tampil dalam lagu 'Senorita'. Tidak hanya itu, para pemain dan kru film ini hadir di Spanyol selama final sepak bola pada tahun 2010 dan menyaksikan kemenangan bersejarah negara tersebut.

6. Festival La Tomatina

Festival La Tomatina yang terkenal dalam film ini dibuat ulang di Buñol, Valencia, Spanyol dengan hampir 16 ton tomat yang diterbangkan secara khusus dari Portugal!

Tidak hanya itu, setelah pengambilan gambar untuk adegan tersebut, para pemeran film merasa mual hanya dengan melihat tomat dan tidak menyentuhnya selama berhari-hari.