Tarian Sensual Katrina Kaif Bersama Salman Khan dari Film Tiger 3 Akan Diluncurkan Senin, 23 Oktober

Tarian Sensual Katrina Kaif Bersama Salman Khan dari Film Tiger 3 Akan Diluncurkan Senin, 23 Oktober 2023
Tarian Sensual Katrina Kaif Bersama Salman Khan dari Film Tiger 3 Akan Diluncurkan Senin, 23 Oktober 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Megabintang Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif telah siap untuk membawa segala sesuatunya ke tingkat selanjutnya dengan lagu pertama dari film Tiger 3, yang berjudul Leke Prabhu Ka Naam.

Para pembuat film ini akan merilis lagu yang berisi tarian sensual Katrina Kaif bersama Salman Khan tersebut, pada hari Senin, 23 Oktober 2023, pukul 11 pagi waktu setempat.

Ini adalah pertama kalinya Salman akan diisi suaranya oleh Arijit Singh. Pembicaraan mengenai hal ini, telah berlangsung sejak Arjijt terlihat meninggalkan rumah Salman di Bandra beberapa pekan yang lalu.

Berbicara tentang lagu tersebut, Salman mengatakan, "Katrina dan saya memiliki beberapa lagu yang hebat bersama dan saya mengerti bahwa ekspektasi dari orang-orang setiap kali kami membuat lagu bersama akan sangat tinggi! Saya sangat yakin bahwa Leke Prabhu Ka Naam akan membuat orang-orang bahagia."

Salman Khan menambahkan, "Ini adalah sebuah lagu dansa yang secara pribadi saya sukai. Lagu ini mungkin merupakan salah satu lagu dansa terbaik dalam karir saya! Katrina dan saya telah beruntung memiliki lagu-lagu chartbuster yang telah menghibur banyak orang di seluruh dunia. Saya harap Leke Prabhu Ka Naam juga demikian dan menjadi sebuah hit global!"

Dalam teaser lagu yang dirilis pada hari Jumat (20/10/2023), yang langsung menjadi viral, Salman dan Katrina memamerkan chemistry yang luar biasa dalam lagu dansa yang penuh semangat.

Lagu yang telah dikomposisikan oleh Pritam, lirik oleh Amitabh Bhattacharya, dengan Katrina yang disuarakan oleh Nikhita Gandhi!

Untuk keperluan video klip Lagu Leke Prabhu Ka Naam, tim produksi Tiger 3 telah melakukan sytuing di lokasi-lokasi yang indah di Cappadocia, Turki.



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film Tiger 3 akan dirilis tahun ini pada hari Minggu, 12 November 2023, yang bertepatan dengan perayaan Diwali.