Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff Hari ke-2 Kian Terpuruk, Hanya Meraih Total Rp9,7 Miliar

Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff Hari ke-2 KianTerpuruk, Hanya Meraih Total Rp9,7 Miliar
Koleksi Box Office Ganapath Tiger Shroff Hari ke-2 KianTerpuruk, Hanya Meraih Total Rp9,7 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film 'Ganapath-A Hero is Born' yang dibintangi aktor Bollywood Tiger Shroff, Amitabh Bachchan dan Kriti Sanon menunjukkan angka yang kian terpuruk, Sabtu (21/10/2023).

Film ini mengumpulkan ₹2.25 crore (setara Rp4,65 miliar), pada hari kedua, sesuai dengan perkiraan awal yang dinyatakan dalam sebuah tweet dari halaman resmi Sacnilk.com.
Hal ini membawa total pendapatan film ini selama 2 hari menjadi ₹4.75 crore (setara Rp9,7 miliar). Padahal film 'Ganapath-A Hero is Born' menawarkan aksi laga dan tema futuristik.

Sebuah tweet dari akun X dari Sacnilk.com berbunyi: "#Ganapath turun di hari kedua - Estimasi Awal - 2.25 Cr. Total Bersih Dua Hari - 4.75 Cr. Kekecewaan Besar!"

Film arahan sutradara Vikas Bahl ini telah dibuka di bioskop pada hari Jumat dengan pendapatan sebesar ₹2.5 crore tetapi tidak menunjukkan harapan pada hari Sabtu pertamanya.

Lebih banyak tweet dari portal X menunjukkan bahwa film ini mencatatkan hunian sekitar 10 persen pada hari Sabtu (21/10/2023).

 



Film ini telah menerima respon negatif hingga beragam dari para kritikus. Seperti dikutip dari Hindustan Times yang meramalkan masa depan yang suram untuk film ini.

 

"Ganapath mencoba untuk membuat sebuah pernyataan yang merefleksikan kesenjangan besar antara si kaya dan si miskin, tetapi film ini gagal di bagian eksekusi sehingga berakhir menjadi sebuah kisah distopia yang tidak masuk akal. Bahkan jika ceritanya tampak menyatu setelah beberapa waktu, film ini tidak pernah mencapai titik di mana Anda ingin mempercayainya. Pada awal film, segalanya berjalan sedikit lamban dan masih bisa membuat Anda tertarik untuk mengetahui apa yang akan terjadi di depan, namun babak kedua tidak lebih dari pertarungan beruntun di atas ring gulat. Saya lebih suka membayar untuk menonton Tiger Shroff secara langsung melakukan aksi MMA. Tetapi Ganapath tidak memiliki keajaiban," tulis Hindustan Times dalam ulasannya, Minggu (22/10/2023).

Pada hari perilisan Ganapath-A Hero is Born', Tiger Shroff telah mengunjungi Kuil Siddhivinayak untuk memanjatkan doa dan mencari berkat.

Sehari sebelum perilisan, sebuah pemutaran film bertabur bintang diselenggarakan di Mumbai dan dihadiri oleh Asha Bhosle, Anupam Kher, Suniel Shetty, Ananya Panday, Sikander Kher, Hema Malini, Kajol, Rakul Preet Singh, Chunky Panday, Anil Kapoor, Madhuri Dixit, Shanaya Kapoor dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ayah dari aktor Tiger, Jackie Shroff juga hadir dalam acara tersebut.