Gawat! Koleksi Box Office Film 'Ganapath-A Hero is Born' Tiger Shroff Jeblok di Hari Pembukaannya

Gawat! Koleksi Box Office Film Ganapath Tiger Shroff Jeblok di Hari Pembukaannya
Gawat! Koleksi Box Office Film Ganapath Tiger Shroff Jeblok di Hari Pembukaannya (Foto : Tangkap Layar)

AntvGawat! Film 'Ganapath-A Hero is Born' yang dibintangi oleh aktor Bollywood Tiger Shroff, dirilis di bioskop pada Jumat, 20 Oktober 2023, mengumpulkan satu digit angka di Box Office.

Film  yang juga dibintangi Kriti Sanon sebagai pemeran utama ini, tidak memiliki performa yang baik pada saat pemesanan di awal dan mengikuti tren yang sama pada saat pemesanan di tempat.

Disutradarai oleh Vikas Bahl, film ini mencatat jumlah yang minim pada hari pembukaannya.

Hal ini tidak menambah ekspektasi bahwa film 'Ganapath-A Hero is Born' akan melakukan yang lebih baik selama sisa akhir pekan.

Film fiksi ilmiah yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan ini, menutup hari pertamanya dengan mengumpulkan sekitar Rs 2.50 crore nett (setara Rp11,45 miliar), di India.

Angka tersebut jauh lebih rendah dari apa yang diharapkan dari sebuah film yang menelan anggaran produksi cukup besar tersebut.

'Ganapath-A Hero is Born' ada film aksi, drama futuristik yang menampilkan Tiger dan aksi-aksinya yang luar biasa.

Film 'Ganapath-A Hero is Born' menghadapi pertarungan Box Office dengan banyak film besar di pasar Selatan tetapi film ini dapat menikmati dominasi penuh di Utara, jika film ini mendapatkan promosi yang positif dari mulut ke mulut.

Akan tetapi, film ini mendapatkan ulasan yang beragam dengan sangat sedikitnya penilaian positif dari para kritikus dan hal ini mungkin mempengaruhi performa Box Office-nya.

Performa Ganapath di pasar Selatan dipengaruhi oleh film-film seperti 'Leo', 'Tiger Nageswara Rao', 'Bhagavanth Kesari' dan 'Ghost'.

Film aksi fantasi 'Ganapath-A Hero is Born' diperkirakan akan menyelesaikan penayangan akhir pekan pertamanya antara Rs 7-9 crore nett (setara Rp14,42 miliar - Rp18,54 miliar).

Liburan Dussehra dapat memberikan keuntungan besar bagi film 'Ganapath-A Hero is Born', tetapi film ini tidak akan mendapatkan penonton mengingat promosi dari mulut ke mulut yang tidak viral.



Sementara itu, Jawan Shah Rukh Khan dan Fukrey 3 terus berjalan di bioskop tanpa adanya daya tarik 'Ganapath-A Hero is Born' di Box Office.