Sutradara Vikas Bahl Puji Enggan Bandingkan Kesuksesan Film Shah Rukh Khan dengan Karyanya

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvGanapath: A Hero Is Born adalah film arahan Vikas Bahl, seorang pembuat film terkenal, telah menciptakan sensasi di dunia media sosial. Film yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan Kriti Sanon ini resmi dirilis pada tanggal 20 Oktober.

Film itu juga dilengkapi kehadiran megabintang Amitabh Bachchan dalam peran penting.

Setelah peluncuran film ini, banyak yang menantikan bagaimana performanya di box office. Dalam wawancara terbaru dengan Bollywood Life, sang sutradara memuji Shah Rukh Khan atas kesuksesan box office besar yang dia raih tahun ini. Namun, dia juga merasa bahwa berharap Ganapath: A Hero Is Born mencapai kesuksesan serupa adalah hal yang tidak realistis.

Vikas Bahl, dalam wawancara tersebut, mengagumi pencapaian Shah Rukh Khan yang mengesankan dalam industri film. Menurutnya tidak bijak untuk membandingkan filmnya dengan pencapaian tersebut. 

Sutradara Bollywood itu menegaskan bahwa meskipun perbandingan itu mungkin kurang tepat, mereka berharap film ini akan membawa kejutan besar. Namun, dia juga menekankan bahwa rasa percaya diri yang berlebihan bisa menjadi kejatuhan terbesar dalam perjalanan kesuksesan film ini.

"Sungguh indah melihat kesuksesan seorang superstar seperti dia; dia adalah pembalas industri. Sangat bodoh untuk membandingkan film ini, tapi akan ada kejutan, dan kami sangat berharap akan hal itu. Selain itu, seseorang tidak boleh terlalu percaya diri karena film ini pasti akan berhasil, terlalu percaya diri adalah kejatuhan terbesar Anda," ujarnya, dikutip dari Pinkvilla, Sabtu, 21 Oktober 2023.