Alia Bhatt Dihujat Karena Mencium Ranbir Kapoor saat Upacara Penghargaan Film Nasional ke-69

Alia Bhatt Dihujat Karena Mencium Ranbir Kapoor saat Upacara Penghargaan Film Nasional ke-69
Alia Bhatt Dihujat Karena Mencium Ranbir Kapoor saat Upacara Penghargaan Film Nasional ke-69 (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood, Alia Bhatt dianugerahi dengan Penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film 'Gangubai Kathiawadi' di Penghargaan Film Nasional ke-69.

Alia menerima penghargaan ini dari Presiden Droupadi Murmu pada sebuah upacara yang berlangsung di Vigyan Bhawan di New Delhi. Alia ditemani oleh suaminya yang juga seorang aktor, Ranbir Kapoor.

Ketika foto-foto dari sang aktris yang menerima penghargaan ini menjadi viral, sebuah foto menunjukkan pasangan ini berfoto selfie dengan penghargaan tersebut dan Alia memberikan ciuman di pipi Ranbir.  

Hal ini tidak berjalan dengan baik bagi sebagian netizen menghujatnya dengan menyebut pasangan ini sebagai PDA di sebuah acara bergengsi.

Seorang pengguna menulis, "Ini bukanlah tempat di mana Anda dapat menunjukkan perilaku seperti itu."

"Ini semua terjadi di Vigyan Bhawan. Sharam hei di logon ko?" tambah yang lain.

Pengguna lain berkomentar, "Mereka tidak dapat melakukan hal ini duduk di depan Presiden India ... alia tidak memiliki akal sehat yang mana tidak mengejutkan tetapi ranbeer tersebut seharusnya menjijikkan."



Untuk acara tersebut, Alia mengenakan sari pernikahannya dari Sabyasachi, sementara Ranbir memilih ansambel etnik bandhgala berwarna hitam.