Shah Rukh Khan Mulai Tanggalkan Gelar 'King of Romance', Begini Reaksi Penggemar

Shah Rukh Khan Mulai Tanggalkan Gelar 'King of Romance'
Shah Rukh Khan Mulai Tanggalkan Gelar 'King of Romance' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah dikenal sebagai “King of Romance” sejak 31 tahun lalu saat mengawali kariernya di industri perfilman Bollywood.

Shah Rukh Khan mengawali kariernya dengan film bergenre drama-romantis dan sudah banyak film-film yang dibintanginya sukses menembus box office.

Namun, apa jadinya jika Shah Rukh Khan tak membintangi film romantis lagi, apakah dia akan menanggalkan gelar 'King of Romance'?
 
Film Kuch Kuch Hota Hai, yang berusia 25 tahun pada Senin (16/10/2023), adalah debut penyutradaraan Karan Johar yang menjadi film romatis tersukses dalam karir SRK.

Dalam perayaan ulang tahun film tersebut, Karan Johar bersama Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji, menghadiri pemutaran khusus film ini di sebuah PVR di Mumbai, Minggu malam (15/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Shah Rukh Khan berbicara tentang pentingnya film ini dalam kehidupan mereka para remaja yang tengah dimabuk cinta.

Tetapi para penggemar yang ikut hadir dalam acara tersebut malah mengkhawatirkan jika SRK akan meningalkan peran dalam film-film romatis.

"Apakah film ini (Kuch Kuch Hota Hai) adalah sebuah tonggak yang sangat penting dalam hidup kita dan dalam hati kita. Kalian memahami hal ini sampai batas tertentu tetapi kalian tidak dapat memahaminya sepenuhnya karena ada sesuatu yang terjadi," ujar Shah Rukh Khan.

Terkait kekhawatiran para penggemar jika akan meninggalkan peran dalam film romantis, SRK mengatakan, "Sekarang saya tidak tahu apakah saya masih harus melakukan kisah cinta, mari kita serahkan kepada aktor-aktor yang lebih muda."

Atas pernyataan SRK, para penggemar pun memberikan beragam reaksi, seperti dalam video yang dibagikan di Instagram dengan judul, "Hayyyy dia mencuri perhatian dengan dialog terakhirnya. SRK tidak pernah gagal untuk memukau para penggemar dengan kecerdasannya."

Penggemar lainnya menulis, "Jawan anak muda tidak dapat melakukannya, hanya kamu yang dapat melakukannya)!"

Yang lain berkata, "Kamu adalah Jawan sang OG selamanya."

Seorang lagi berkata, "Tetap saja mereka berdua terlihat begitu muda dan cantik."



Diketahui, belakangan ini Shah Rukh Khan tampil dalam film Pathaan hingga Jawan yang bergenre action-thriller. Kalaupun ada bumbu romantis, hal itu bukan menjadi inti utama filmnya seperti yang sudah-sudah.