25 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai, Kajol Merayakannya dengan Berdandan Sebagai Anjali

25 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai, Kajol Merayakannya dengan Berdandan Sebagai Anjali
25 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai, Kajol Merayakannya dengan Berdandan Sebagai Anjali (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar dan ikon Bollywood Kajol telah membagikan sebuah video lucu tentang dirinya sendiri, berdandan seperti karakter ikoniknya, Anjali dari film Kuch Kuch Hota Hai yang dirilis pada tahun 1998.

Ulang tahun ke-25 dari film Kuch Kuch Hota Hai yang menampilkan Kajol sebagai lawan main Shah Rukh Khan, diperingati hari Senin (16/10/2023).

Mengunggah video tersebut di Instagram, Kajol menulis, "Melangkah kembali ke posisi Anjali setelah 25 tahun (tidak dapat menemukan bola basketnya) Begitu banyak kenangan dan cinta yang melekat pada film ini. Sangat senang bahwa semua orang menyukainya sama seperti saya. Sebuah film pertama bagi @karanjohar dan sebuah awal dari sebuah perjalanan yang luar biasa bagi @dharmamovies."

Disutradarai oleh Karan Johar, film Kuch Kuch Hota Hai juga menampilkan Anupam Kher, Rani Mukerji dan Archana Puran Singh dalam peran-peran penting.

Ia juga memuji musik dari film ini dan menambahkan, "Musik yang luar biasa yang masih bergema, bahkan hingga hari ini. #kkhh adalah dan akan selalu menjadi sebuah karya cinta @manishmalhotra05 @mickeycontractor @iamsrk @beingsalmankhan @iam_johnylever @parzaan.dastur @anupampkher @archanapuransingh #25tahunkuchkuchhotahai."

Para penggemar menyukai postingan Kajol dan menghujani cinta di kotak komentar.

"Kamu terlihat sangat cantik dengan pakaian olahraga ini, Anjali semakin cantik dan semakin seksi dari waktu ke waktu," tulis salah satu dari mereka.

Banyak penggemar menulis bahwa mereka pertama kali jatuh cinta pada Kajol setelah menontonnya di film tersebut.

Salah satu dari mereka menulis, "YAAAASSSS saya benar-benar ingat ketika saya masih kecil, saya selalu terlihat seperti Anjali karena saya sangat terobsesi. Saya mulai menyukaimu karena film ini sampai SEKARANG..."

"Aku melihatmu untuk pertama kalinya dari film ini. Saya berumur 8 tahun pada waktu itu. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Anda ketika Anda mengenakan sari hitam di film Ladki Badi Anjani Hai. Saya bertanya pada bibi saya, "Siapa wanita cantik ini?" dan dia menjawab "Kajol". Sejak saat itu, saya mulai menonton film-film Anda, dan kemudian memutuskan untuk menjadi penggemar Anda (Kajol). Terima kasih @kajol untuk Anjali. Aku cinta kamu," tulis seorang penggemar lainnya.



Berbicara tentang penampilannya yang 'tomboi' di film ini, Kajol mengatakan kepada India Today, "Bagian tomboi dari dirinya pasti ada! Saya menyukai lagu-lagu dan pakaian olahraganya. Saya masih memakainya sampai hari ini. Jadi hal tersebut merupakan bagian dari diri saya hingga saat ini..."