Salman Khan Bagikan Cuplikan Trailer Tiger 3

Salman Khan dalam Tiger 3
Salman Khan dalam Tiger 3 (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Agen rahasia OG telah kembali, dan Salman Khan bersiap untuk menggebrak layar lebar dengan film aksi terbarunya, Tiger 3. Pada hari Senin, trailer resmi film ini dirilis, dan film yang diproduksi oleh Yash Raj Films menampilkan Salman Khan dalam peran mata-mata favorit penggemarnya.

Trailer Tiger 3, yang berdurasi kurang dari 3 menit, menyajikan aksi tanpa henti dalam skala besar yang belum pernah dilihat sebelumnya tahun ini. Sebagai kelanjutan dari dua film sebelumnya dalam waralaba ini, bersama dengan film-film War dan Pathaan, Tiger 3 tampak memiliki tingkat intensitas dan emosi yang tinggi.

Dalam trailer ini, Salman Khan terlihat terjebak antara tugas menyelamatkan negara dan perlindungan keluarganya, dengan agen Pakistan Katrina Kaif yang memerankan Zoya dan anak mereka.

"Kali ini, itu adalah masalah yang sangat pribadi," ujar Salman sambil terbang menjalani misi mustahil tersebut.

Trailer ini mengikuti alur cerita khas dari waralaba Tiger, yang dimulai dengan film Ek Tha Tiger pada tahun 2012, dan menampilkan potongan aksi yang mengesankan, dipadukan dengan drama dan emosi yang kuat. Mirip dengan film Pathaan yang juga berasal dari dunia mata-mata yang sama, tetapi memiliki pendekatan yang lebih berbeda dengan nada yang lebih ceria dan gaya yang lebih mencolok.