Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Tidur Saat Sesi IOC di NMACC, Begini Reaksi Netizen

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Tidur Saat Sesi IOC di NMACC
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Tidur Saat Sesi IOC di NMACC (Foto : Tangkap Layar)

AntvSesi Komite Olimpiade Internasional (IOC) yang ke-141 diadakan di Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) di Mumbai pada hari Sabtu malam (14/10/2023), dan dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh ternama dari Bollywood, termasuk Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor.

Para selebritis ini berpose untuk para paparazi sebelum masuk, dan beberapa foto dan video dari mereka berempat yang duduk bersama di dalam NMACC telah menjadi viral di internet.

Dalam salah satu foto, Deepika dan SRK terlihat duduk di depan, dengan Alia dan Ranbir di belakang mereka. Sementara foto tersebut tersebar di internet dalam waktu singkat, para netizen merasa bahwa pasangan Brahmana tersebut sedang tidur siang selama acara berlangsung.

Foto tersebut kini telah memicu sebuah festival meme dengan beberapa pengguna media sosial yang mengklaim bahwa baik Ranbir dan Alia tertidur selama acara tersebut dan jelas-jelas tidak tertarik untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

"Cara Alia dan Ranbir tidur di belakang!" kata seorang netizen. "Alia benar-benar tertidur .... Jangan salahkan dia," tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkata, "Rk sedang sibuk di telepon dan Alia sedang tidur".



Di sisi pekerjaan, Alia selanjutnya akan terlihat dalam film Jigra, yang diproduseri oleh Karan Johar. Sementara belum banyak yang terungkap tentang plot film ini, video pengumumannya mengisyaratkan bahwa film ini merupakan sebuah film thriller balas dendam.