Putri Aamir Khan Berbagi Cara Terbaik Obati Penyakit Mental

Aamir Khan dan Ira Khan
Aamir Khan dan Ira Khan (Foto : Instagram: @khan.ira)

Antv – Putri Aamir Khan, yakni Ira Khan, telah lama berbicara terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental. Dia juga giat dalam mempromosikan kesejahteraan mental dan pentingnya mencari bantuan dari para profesional. 

Pada Hari Kesehatan Mental ini, aktor Laal Singh Chadha bersama dengan Ira dalam sebuah video menekankan bahwa meminta bantuan adalah langkah yang baik.

Video dimulai dengan Aamir Khan dan Ira Khan menjelaskan bahwa dalam kehidupan, kita sering mengandalkan orang lain yang memiliki keahlian tertentu, seperti pergi ke sekolah untuk belajar matematika, mengunjungi salon untuk potong rambut, atau memanggil tukang kayu atau tukang ledeng untuk memperbaiki barang-barang di rumah. 

Aamir menambahkan bahwa kita dengan mudah dan tanpa rasa malu meminta bantuan dari orang-orang yang memiliki pengetahuan yang kita butuhkan.

"Ada banyak hal dalam hidup yang tidak bisa kita lakukan sendiri. Untuk itu kita memerlukan bantuan orang lain, seseorang yang tahu caranya) pekerjaan itu. Dan kami mengambil keputusan ini dengan begitu mudah, tanpa rasa malu atau ragu-ragu)," kata Aamir dalam video tersebut.