Suniel Shetty Bandingkan Perbedaan Aktor Dulu dan Sekarang: Bollywood Telah Kehilangan Suaranya

Suniel Shetty dan Sanjay Dutt
Suniel Shetty dan Sanjay Dutt (Foto : Instagram: @suniel.shetty)

Antv – Jika Anda adalah penggemar film dari era 1990-an, Anda pasti akan merasa terkejut. Suniel Shetty dan Sanjay Dutt, dua bintang laga terkenal, akan menjadi bagian dari episode pertama acara Star vs Food Survival.

Dalam acara ini yang dipandu oleh Ranveer Brar, kedua bintang ini akan menjalani petualangan menantang sepanjang 15 km melintasi pedesaan Coorg yang masih alami, menguji ketahanan mental dan fisik mereka. 

Dalam sebuah wawancara dengan indianexpress.com, Suniel Shetty menggambarkan pengalaman tersebut sangat luar biasa dan berbagi kesenangan mereka selama perjalanan dengan Sanjay Dutt.

"Kami adalah tim yang kuat dan sangat seru untuk berpetualang bersama. Sanjay membawa humor dan sikap santainya ke dalam perjalanan ini. Kami berdua adalah Leo dan juga pecinta alam, jadi itu menjadi pengalaman yang ajaib," kata Suniel.

"Berada di tengah hutan dengan berbagai jenis binatang membuat perasaan senang dan sedikit bahaya. Tetapi terputus dari dunia luar memberikan perasaan yang indah. Kami tidak terburu-buru, melainkan menikmati setiap momen dan menghargai hal-hal kecil. Kami menyadari bahwa kami perlu melakukan ini lebih sering," tambahnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya tentang persahabatannya dengan Sanjay Dutt, Suniel Shetty mengatakan dia punya julukan sendiri dari temannya itu.

"Tidak banyak orang yang tahu bahwa Dutt yang memberikan gelar 'Anna' padaku. Ketika kami syuting untuk 'Kaante', staf saya biasa memanggil saya Anna, seperti seorang kakak, dan kemudian Sanjay pun mulai melakukannya. Saya ingat ketika kami berdua berada di Los Angeles saat peristiwa 9/11 terjadi. Kami harus tetap bersama dengan kru syuting, tidak bisa pergi keluar," ungkapnya.