Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan tim 'Fighter' Beri Penghormatan di Hari Angkatan Udara

Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan tim 'Fighter' Beri Penghormatan Kepada Para Pejuang di Hari Angkatan Udara
Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan tim 'Fighter' Beri Penghormatan Kepada Para Pejuang di Hari Angkatan Udara (Foto : Instagram)

Antv – 'Fighter' disebut-sebut sebagai film aksi udara pertama di India dan film ini menampilkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone yang berperan sebagai seorang pejuang Angkatan Udara untuk pertama kalinya.

Aktor ini menggunakan avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam film ini dan film ini dibuat dalam skala yang sangat tinggi.

Siddharth Anand yang baru-baru ini memenangkan banyak penghargaan untuk 'Pathaan' dan telah bekerja sama dengan Hrithik dalam 'Bang Bang' dan 'WAR' telah membuat film ini dalam sebuah kanvas yang sangat besar. Itulah sebabnya, ada kegembiraan yang luar biasa untuk film ini.

Hari ini adalah Hari Angkatan Udara dan pada kesempatan ini, tim dari 'Fighter' telah memberikan penghormatan kepada para pejuang karena film ini juga berkisah tentang semangat tersebut.

Deepika Padukone dan Hrithik Roshan berbagi sebuah postingan yang berbunyi, "Mereka membumbung tinggi di langit kita dengan kebanggaan dan kemuliaan dan membawa serta komitmen yang tak tergoyahkan untuk memastikan keselamatan dan keamanan bangsa kita. Pada Hari Angkatan Udara ini, tim #Fighter memberikan penghormatan kepada para pejuang dari Angkatan Udara India yang mulia! ?? #JaiHind"


Menariknya, tampilan pertama dari 'Fighter' juga diluncurkan pada hari Kemerdekaan ketika semua orang dipenuhi dengan semangat patriotisme.

Tim berbagi hal ini dan menulis, "Sebuah penghormatan kepada bangsa kita yang mulia. Selamat Hari Kemerdekaan!?? #Fighter di bioskop pada malam Hari Republik ke-75 India. #25thJanuary2024."