Gauri Khan Blak-blakan Pernah Berharap Film-film Shah Rukh Khan Gagal

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : Instagram: @gaurikhan)

AntvShah Rukh Khan sedang berada di puncak kesuksesan setelah rilis film terbarunya, Jawan. Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan dan seorang desainer interior terkenal, adalah salah satu produser film tersebut.

Ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-53, Gauri Khan berbagi kenangan tentang saat-saat awal ketika dia berharap film-film Shah Rukh Khan gagal sehingga mereka bisa kembali ke kampung halaman mereka, Delhi. 

Dalam sebuah wawancara dengan perancang busana Abu Jani dan Sandeep Khosla untuk NDTV Good Times, Gauri secara terbuka mengungkapkan keinginannya agar film-film suaminya tidak berhasil.

Ketika Sandeep Khosla menyatakan bahwa Gauri pasti merupakan pilar penyangga di balik kesuksesan Shah Rukh, Gauri membantahnya.

"Sebenarnya, itu tidak benar," kata Gauri.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa selama kepindahannya ke Bombay, Gauri Khan tidak terlalu senang. Maka dari itu, dia ingin film-film Shah Rukh Khan tidak sukses agar bisa kembali ke Delhi.

"Karena saya tidak terlalu senang ketika dia datang ke Bombay. Sebenarnya aku bahkan tidak tahu kapan dia menjadi bintang. Pertama kali berada di sini, dan film-filmnya dan segalanya, itu sangat, sangat sulit. Sebenarnya, saya tidak ingin filmnya sukses. Saya pikir jika gagal, saya harus kembali ke Delhi," ujarnya.